Laman

Jumat, 24 Februari 2017

Indonesia Pasar Potensial Industri Aftermarket

Indonesia Pasar Potensial Industri Aftermarket

INILAHCOM, Jakarta - Indonesia dinilai sebagai pasar potensial dalam bisnis aftermarket. Pada gelaran AutoPro Indonesia 2017, Ipsos Buisiness Consulting memaparkan hasil penelitiannya mengenai perkembangan lanskap bisnis aftermarket di Indonesia.
 
Kesempatan bisnis aftermarket di Indonesia terbuka secara luas, pasalnya sat ini jumlah pengguna kendaraan mencapai angka 11 juta, dan angka itu dijamin akan terus naik. Diperkirakan pada 2020 mendatang, jumlah populasi kendaraan di Indonesia akan terus melonjak hingga 9,7%.  
 
Sejalan dengan terus berkembangnya populasi kendaraan, persaingan bisnis komoditi aftemarket di Indonesia juga semakin ketat.  
 
Ipsos Buisiness Consulting memberi tips untuk para pemain bisnis di bidang ini untuk bisa menemukan karakteristik sparepart yang biasa digunakan mobil-mobil di Indonesia. Hal itu dilakukan agar dapat menyesuaikan harga yang berkembang di pasar Indonsia. 
 
Selain itu, pemain bisnis aftermarket juga harus bisa menggandeng mekanik yang ada untuk mempromosikan produk-produk yang dikeluarkan. 
 
Saat ini masih berlangsung pameran produk aftermarket terbesar di Indonesia, AutoPro Indonesia 2017 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan-Jakarta, yang akan terus berlangsung hingga Sabtu, 25 Februari 2017. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar