Laman

Rabu, 22 Februari 2017

BOLT! Rilis Paket Internet Rumah Unlimited 70Mbps

BOLT! Rilis Paket Internet Rumah Unlimited 70Mbps

INILAHCOM, Jakarta- Mengawali awal tahun 2017, penyedia layanan internet 4G LTE BOLT! langsung menggebrak dengan meluncurkan sejumlah layanan terbarunya diantaranya adalah paket BOLT! Home merupakan paket internet unlimited untuk pengguna rumahan.

Ditawarkan dengan varian 6 paket harga mulai 200 Ribu hingga Rp1 Juta per bulan, kecepatan internet yang dijanjikan lebih tinggi. Pengguna dikatakan bisa merasakan internet berkecepatan hingga 70 Mbps.

"Jadi kalau kita melihat 50% traffic data yang digunakan berasal dari rumah, oleh karena itu kita memberikan opsi paket dengan kehadiran paket BOLT! Home" ujar Billy Abe, Chief Product Officer BOLT! Super 4G LTE saat acara Media Gathering di Jakarta, (22/02/2017).



Paket ini juga dilengkapi perangkat High Gain Outdoor Antena untuk membuat sinyal semakin kuat dan makin stabil.

"Pengguna sudah mendapatkan secara gratis perangkat High Gain setiap berlangganan paket BOLT Home" tambah Billy Abe.

Melengkapi paket BOLT! Home, BOLT! juga memperkenalkan paket Ultra Chat dimana menyediakan paket internet untuk layanan pesan gratis seperti WhatsApp,BBM,LINE dengan harga Rp7500 perbulan.

Selain itu BOLT juga memperkenalkan ULTRA Chat dengan paket tambahan Social media seperti Instagram,Facebook dengan paket Rp39 ribu perbulan.

"Kami memahami kebutuhan konsumen, Instagram merupakan traffic terbesar nomer dua dari akses pengguna kami, untuk itu kami menjadi yang pertama menghadirkan layanan internet unlimited untuk layanan tersebut " ujar Abe.

Paket internet unlimited baru ini dihadirkan demi menggenjot jumlah pengguna 4G di jaringan Bolt. Di awal Januari 2017 sendiri, operator penyedia layanan internet tersebut mengklaim jumlah pelanggannya sudah mencapai angka 2,8 juta.

"Kami akan menambah 440 jumlah BTS di kawasan Jabodetabek yang masih blank spot dan terus meningkatkan pengalaman para pengguna, Kami berusaha 100% Coverage di tahun ini dengan beberapa penyempurnaan" Pungkas Abe.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar