Laman

Senin, 02 Januari 2017

Twitter Bakal Hadirkan Fitur Editing Kicauan

Twitter Bakal Hadirkan Fitur Editing Kicauan

INILAHCOM, San Francisco - Semua pengguna Twitter kemungkinan besar pernah keliru saat berkicau. Mulai dari sekadar salah ketik hingga menyampaikan informasi yang tidak akurat.

Hal tersebut membuat keberadaan fitur sunting kicauan didambakan sebagian pengguna --terlebih mereka yang perfeksionis.

Edit button alias tombol edit telah menjadi bagian penting dari forum-forum diskusi online. Karenanya, tak heran jika pada akhirnya Facebook dan Instagram menambahkan fitur tersebut.

Bagi sebagian besar pengguna, fitur ini tentulah sangat bermanfaat, terutama bagi Anda yang kerap melakukan typo alias salah ketik.

Dengan fitur edit button pula, Anda juga bisa mengetikkan informasi tambahan dari sebuah postingan, mengganti caption foto, dll.

Di Twitter, fitur seperti itu belum bisa Anda temukan tetapi bukan mustahil jika nantinya Twitter juga mengikuti jejak Facebook dan Instagram.

Hal tersebut bisa dilihat dari salah satu cuitan terbaru Jack Dorsey, CEO Twitter, yang mengatakan bahwa Twitter membutuhkan sebuah edit button.

Awalnya ide ini hanya akan diberlakukan pada akun-akun yang telah terverifikasi, namun tampaknya Dorsey ingin agar fitur tombol edit bisa diberikan untuk semua pengguna Twitter.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar