Laman

Kamis, 26 Januari 2017

Suzuki Segarkan Tampilan Pikap Andalannya

Suzuki Segarkan Tampilan Pikap Andalannya

INILAHCOM,Jakarta -  Suzuki Indomobil Sales (SIS) hari ini resmi meluncurkan Suzuki New Carry Pick Up. Mobil pikap terbaru ini hadir dengan sejumlah penyegaran.

"Kami memberikan penyegaran untuk memperkuat konsep New Carry Pick Up sebagai kendaraan komersil yang tangguh dan dapat diandalkan oleh pera pengusaha di Indonesia" ujar Setiawan Surya, 4W Deputi Managing Director SIS, di Jakarta, Kamis (26/1/2017).

Penyegaran tersebut dimulai dari tampang, Suzuki New Carry Pick Up kedapatan gril baru yang memiliki lis krom di atas gril honey comb-nya.

Melengkapinya, bumper depan kini ketambahan lis hitam yang disebutnya front under guard.

Selain itu, untuk warna pilihan baru yakni Silky Silver. Lalu lubang kunci pintu sekarang ada pada kedua sisi, juga bak yang kedapatan stiker baru.

Untuk interior, tak banyak ubahan di dalam, hanya warna trim jok yang baru, juga pegangan pada pilar A yang sekarang ada pada kedua sisinya.

Dari sisi dapur pacu Suzuki New Carry Pick Up menggunakan mesin G15A 4-silinder segaris berkapasitas 1.493cc Multi Point Injection bertenaga 77,8 dk dan torsi 120 Nm.

Untuk harga Suzuki Carry Pick Up kini dibanderol Rp120.750.000 dan varian Wide Deck seharga Rp121.750.000 on the road Jabodetabek.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar