Laman

Rabu, 25 Januari 2017

Razer Luncurkan Keyboard Mekanikal Khusus Gaming

Razer Luncurkan Keyboard Mekanikal Khusus Gaming

NILAHCOM, Jakarta -  Produsen perangkat gaming Razer baru sajameluncurkan rangkaian baru mechanical keyboard untuk gamers, yaitu Razer Blackwidow Chroma V2.

Razer BlackWidow yang pertama diluncurkan pada tahun 2010 menjadi keyboard gaming terpopular pilihan para gamer profesional dimana saja. Razer mulai memproduksi switch mechanical Razer pada tahun 2014 - swcith Razer Green dan Razer Orange yang sekarang menjadi acuan industri gaming dalam hal aktuasi, respon dan durabilitas.

Selain Razer Green dan Orange, Razer Blackwidow V2 juga dilengkapi dengan alternatif switch Razer Yellow dan dirancang untuk mempercepat respon ketika tuts ditekan. Keunggulan switch yang baru dirancang untuk para pemain FPS dan MOBA yang akan menggunakan beberapa tuts yang sama berkali-kali dalam sesi permainan atau pertandingan.

Razer Yellow, seperti Orange dan Hijau, memiliki 80 juta keystrokes - tertinggi diantara switch mekanikal yang pernah ada dan dirancang memiliki ketahanan lebih lama dibandingkan dengan mekanikal switch lainnya.

Razer BlackWidow V2 juga ditunjang dengan kenyamanan magnetic wrist rest yang dapat disambungkan secara opsional pada keyboard BlackWidow V2 untuk kenyamanan selama sesi gaming.

Kami banyak melakukan peningkatan dan tetap menjadi satu-satunya perusahaan yang merancang switch keyboard yang dikhususkan untuk gaming,” kata co-founder dan CEO Razer, Min-Liang Tan.

“Razer BlackWidow Chroma V2 menawarkan ketahanan, durabilitas dan kenyamanan yang merupakan legacy BlackWidow sejak tahun 2010. Ini merupakan keyboard mekanikal terbaik yang pernah kami ciptakan.”

Razer BlackWidow Chroma V2 memiliki fitur pencahayaan individual setiap tuts yang ditunjang dengan teknologi Razer Chroma dan memberikan akses fitur pencahayaan yang dapat disinkronisasi di berbagai perangkat.

Gamer dapat memilih berbagai efek dari 16.8juta warna. Platform software Razer Synapse dapat mengatur berbagai pengaturan dan dapat dibagikan kepada jutaan pengguna software Razer melalui Razer Chroma Workshop.

Profil pencahayaan gim Razer Chroma juga terintegrasi dengan berbagai titel gim terkenal seperti 'Overwatch', 'Call of Duty: Black Ops III', 'Blade and Soul' dan masih banyak yang lain. Profil-profil ini akan menampilkan tutorial, aksi in-game dan lainnya.

Razer BlackWidow Chroma V2 telah tersedia di pasaran dengan banderol harga Rp2,7 juta.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar