Laman

Rabu, 25 Januari 2017

BlackBerry Mercury Resmi Meluncur 25 Februari?

BlackBerry Mercury Resmi Meluncur 25 Februari?

INILAHCOM, San Francisco - Meski telah diperkenalkan dalam gelaran CES 2017 pada awal Januari lalu, BlackBerry Mercury masih menjadi sebuah misteri. Pasalnya hingga kini, masih belum ada konfirmasi resmi mengenai spesifikasi, harga, dan juga jadwal periklisannya ke pasaran.

Meski faktanya perangkat dengan keyboad QWERTY tersebut sudah siap berkompetisi, namun tampaknya ada hal-hal lain yang membuat BlackBerry menunggu saat yang tepat untuk memperkenalkannya.

Beruntung, segalanya disebut bakal terungkap saat konferensi pers BlackBerry menjelang penyelenggaraan MWC 2017 yang akan digelar pada 25 Februari mendatang. GSM Arena memprediksi di saat itulah BlackBerry Mercury akan resmi diluncurkan.

Berdasarkan rumor dan bocoran yang marak beredar, BlackBerry Mercury yang juga dikenal dengan sebutan DTEK70 bakal memiliki layar 4,5 inci dengan resolusi Full-HD 1620 x 1080p.

Kinerja perangkat ini akan didukung oleh chipset Snapdragon 821 (atau Snapdragon 625), yang dipadukan dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB.

BlackBerry Mercury juga disebut bakal dilengkapi dengan kamera belakang 13MP, kamera selfie 8MP, dan berjalan pada sistem operasi Android 7.0 Nougat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar