Laman

Selasa, 03 Januari 2017

Qualcomm Bocorkan Spesifikasi ASUS ZenFone AR

Qualcomm Bocorkan Spesifikasi ASUS ZenFone AR

INILAHCOM, San Diego - Sepertinya Qualcomm telah mengungkapkan beberapa rincian spesifikasi penting tentang kehadiran ASUS ZenFone AR, yang bakal diumumkan untuk CES 2017.

Pengumuman ini dibuat dalam sebuah posting blog yang terungkap tanggal kemunculan ZenFone AR, yakni 4 Januari 2017. Tapi seiring dengan itu, Qualcomm juga membeberkan sejumlah detil kunci dari seri racikan Asus tersebut.

Secara spesifik, postingan itu mengungkap bahwa ZenFone AR akan mengusung chipset Snapdragon 821.

Selain dibekali dengan dukungan Tango, smartphone ini juga menjadi salah satu perangkat pertama yang dibenamkan Daydream.


 
"Dengan ZenFone AR dan headset plus controller Daydream View, kita bisa mengeksplorasi dunia baru. Lewat aplikasi seperti Google Street View dan Fantastic Beasts, tenggelam ke dalam sinema VR pribadi dengan YouTube, Netflix, Hulu dan HBO. Juga game favorit seperti Gunjack 2, LEGO BrickHeadz, Need for Speed dan puluhan judul lainnya," demikian kalimat yang terposting blog Qualcomm..

Selain itu, Evan Blass sang pemberi bocoran kawakan yang lebih akrab dengan akun @evleaks juga sudah memamerkan press render dari ZenFone AR.

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar