Laman

Minggu, 01 Januari 2017

Power Bank ANKER Kini Dukung USB Type-C

Power Bank ANKER Kini Dukung USB Type-C

INILAHCOM, Jakarta - Setelah sukses meluncurkan power bank dengan kapasitas 20000mAh berteknologi Quick Charge, ANKER Technology melepas produk terbarunya dengan mengusung tambahan USB Type-C pada perangkat tersebut.

Dengan kapasitas kurang lebih sama dari pendahulunya, USB Type-C ini dapat digunakan sebagai perangkat pengisi daya bergerak bagi laptop terbaru keluaran Apple, MacBook, pada daya 5V/2.4A yang memasang USB Type-C pada colokan pengisi daya untuk produk mereka. Di samping daya yang cukup besar untuk sebuah power bank yaitu 20100mAh.

Produk yang mempunyai tipe PowerCore+ 20100 ini masih tetap mengususng teknologi yang masih melekat pada setiap produk besutan ANKER Technology, Power IQ, Current-Stabilizer dan Voltage Boost.

Dengan output keluaran dua buah untuk USB 0.3 dan satu buah output USB-C to USB-C, Power Core+ 20100 masih memberikan desain yang sama, dengan desain tanpa siku pada setiap sisi sehingga menyerupai elips dan panjang produk yang proporsional.

PowerCore+ 20100  juga merupakan produk yang siap bersaing dengan produk brand asal China yang selama ini membanjiri Tanah Air.

ANKER yakin,  PoweCore+ 20100 akan mampu bersaing dan siap menjadi produk terbaik di Indonesia untuk pasar premium, yaitu pengguna smartphone dengan segmentasi high-end.

Seperti yang disampaikan Paul Honda selaku Indonesia Regional Sales, ANKER Technology-Indonesia, bahwa produk ini akan menjadi konsumsi utama bagi pengguna smartphone dengan segemen premium.

"Kami menjadi produk npmor satu di AS karena angka pengguna smartphone high-end di sana sangat tinggi, terutama penguna iPhone, mereka sangat selektif dengan perangkat pengisi daya bagi smartphone mereka," ujar Paul.

"Di Amazone.com kita mendapatkan 100% feedback memuaskan  dari pembeli. Karena itu dengan PowerCore+ 20100 USB-C ini kami yakin produk kami akan menjadi produk yang sangat dibutuhkan bagi pengguna smartphone di Indonesia," lanjutnya.

"Apalagi ANKER mulai akhir tahun 2016 sudah masuk di pasar Indonesia, sehingga konsumen tidak perlu lagi merogoh kocek yang lumayan mahal untuk proses shipping apabila harus membeli produk ANKER melalui situs Amazone.com, cukup dengan pembelian di sini saja sudah bisa dilakukan," imbuhnya lagi.
 
Produk yang di bandrol dengan harga berkisar Rp1,4 jutaan ini sudah resmi masuk di pasar Indonesia dan bisa dengan mudah didapat oleh konsumen Indonesia di gerai-gerai onlineshop di Indonesia dan gerai Tokyo One yang sudah menjadi mitra retail ANKER.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar