Laman

Rabu, 25 Januari 2017

Lolos Sertifikasi; Xiaomi 5C Rilis Bulan Depan?

Lolos Sertifikasi; Xiaomi 5C Rilis Bulan Depan?

INILAHCOM, Beijing - Bocoran mengenai Mi 5C kembali beredar, dan tampaknya Xiaomi sudah siap mengumumkan perilisannya dalam waktu dekat.

Mengutip Gizchina, Mi 5C dilaporkan telah mendapatkan sertifikasi kualitas produk di China, dan bocoran screenshot yang beredar memperlihatkan keberadaan lima varian Mi 5c yang telah didaftarkan.

Daftar tersebut memang tidak to-the-point menyebutkan nama Mi 5c, namun nomor model yang disertakan adalah MAE136, yang tak lain adalah nomor model dari Xiaomi Meri yang sudah begitu sering dikabarkan sepanjang 2016 lalu.

Sayangnya daftar sertifikasi tersebut hanya menyertakan keterangan bahwa kelima varian Mi 5C bakal dilengkapi charger 5V/2A.

Meski sempat dikabarkan bakal menggunakan chipset prosesor Pinecone, namun informasi lain menyebutkan jika Mi 5C akan tersemat chipset Snapdragon 625 seperti halnya yang dipakai di Redmi Note 4 terbaru atau Mi Max.

Adapun kelengkapan lain meliputi layar berukuran 5,5 inci, RAM 3GB, memori internal 64GB, kamera belakang 12MP dan kamera depan 8MP.

Untuk jadwal peluncurannya, sebuah sumber di China menyebutkan bahwa Mi 5c akan resmi rilis sekitar bulan Februari 2017.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar