Laman

Selasa, 24 Januari 2017

Lenovo IdeaPad 110, Bertenaga dan Ramah di Kantong

Lenovo IdeaPad 110, Bertenaga dan Ramah di Kantong

INILAHCOM, Jakarta - Lenovo sebagai salah satu merek laptop yang sudah lama dikenal di Indonesia memiliki lini produk yang mampu memenuhi kebutuhan di berbagai segmen pengguna.

Seiring tren yang bergulir, kini konsumen menuntut perangkat yang tidak hanya menawarkan performa baik, namun juga desain menawan dan harga yang terjangkau.

Seperti halnya Lenovo IdeaPad 110 yang diperuntukkan bagi mereka yang membutuhkan perangkat komputasi harian yang dapat diandalkan tanpa perlu mengalokasikan anggaran besar untuk membelinya.

Hadir dengan banderol di kisaran Rp4 jutaan, Lenovo IdeaPad 110 atau disingkat IP 110 diklaim menawarkan performa yang menjanjikan.

IP 110 didukung oleh prosesor dari AMD A9-9400 yang bertenaga 3.2Ghz  dan dibekali RAM cukup tinggi yakni DDR4 4GB dengan Hardisk berkapasitas 1TB.

Soal kemampuan grafisnya, IP 110 menggunakan graphics-on-processor Radeon R5 yang terdapat di dalam AMD A9. Keunggulan penggunaan graphics-on-prosesor adalah penggunaan daya yang rendah, dan umumnya tetap menawarkan kemampuan yang baik untuk berbagai aktivitas harian selain bermain game.

Laptop ini juga memiliki konektivitas yang cukup lengkap. Pada IP 110 bisa ditemukan satu port USB 3.0, port ethernet (RJ-45), VGA, HDMI, dan satu port USB 2.0, lalu tersedia jack audio 3,5 mm, dan port adaptor untuk isi ulang baterai.



Mengenai dimensinya, IP 110 mengandalkan layar berukuran 14 inci yang menggunakan teknologi TFT LCD LED (Light Emiting Diode) backlight dengan resolusi HD 1366 x 768 piksel.

Ukuran layar 14 inci ini cukup ideal untuk laptop kelas mainstream seperti IP 110 ini karena masih cukup nyaman untuk digunakan bekerja dalam waktu lama.

Dilihat dari spesifikasi dan harga, untuk Anda yang sedang berencana membeli sebuah perangkat laptop, perangkat dari Lenovo ini bisa menjadi pertimbangan untuk masuk ke dalam daftar belanja Anda.

Tak hanya terbatas untuk mahasiswa yang punya banyak kegiatan, laptop ini juga cocok digunakan bagi pelajar sekolah menengah dan pengguna pemula yang ingin mendalami tentang komputer.

Selain itu, laptop ini juga layak dipertimbangkan Anda yang memiliki dana terbatas tapi tetap menginginkan laptop dengan desain gaya.

Dengan Lenovo IdeaPad 110, keterbatasan dana tidak akan membatasi keinginan Anda untuk mendapatkan laptop yang berkualitas.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar