Laman

Selasa, 24 Januari 2017

GFXBench Ungkap Versi Murah dari Nokia 6

GFXBench Ungkap Versi Murah dari Nokia 6

INILAHCOM, Beijing - Situs benchmark GFXBench kembali mengungkap sebuah smartphone anyar Nokia dengan spesifikasi di bawah Nokia 6 yang baru saja meluncur di China.

Hal tersebut memperkuat rumor sebelumnya yang menyebutkan jika Nokia akan merilis enam hingga tujuh smartphone di tahun 2017, yang kemungkinan salah satunya adalah perangkat ini, yang hadir dengan kode nama Nokia Heart.

Mengutip Gizmochina, dari benchmark terungkap jika Nokia Heart menggunakan display 5,2 inci dengan resolusi HD 1280x720p, chipset Snapdragon 430 berprosesor octa-core 1.4GHz seperti yang digunakan Nokia 6. GPU Adreno 505, dan berjalan pada sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Selain itu, Nokia Heart juga akan dilengkapi RAM sebesar 2GB dan memori internal 16GB, sementara Nokia 6 menggunakan RAM 4GB dan memori internal 64GB.

GFXBench juga mengungkap bahwa Nokia Heart akan dilengkapi kamera belakang 12MP dan kamera depan 7MP. Namun, kemungkinan handset ini bakal menggunakan kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP saat dirilis nanti.

Nokia dijadwalkan akan berpartisipasi dalam gelaran MWC 2017 pada akhir Februari mendatang, sehingga bisa saja handset ini akan dipamerkan atau bahkan diluncurkan di ajang tersebut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar