Laman

Minggu, 22 Januari 2017

Dilantik, HDCI Diminta Bantu Program Pemerintah

Dilantik, HDCI Diminta Bantu Program Pemerintah

INILAHCOM, Jakarta – Kepengurusan Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) baru saja melantik para pengurus baru untuk wilayah Jawa Tengah. Pelantikan para pengurus tersebut dipimpin langsung Ketua HDCI, Nanan Soekarna.

Dalam acara pelantikan ini mengamanatkan sejumlah pengurus baru di wilayah Jawa Tengah. Di antaranya pengurus daerah (pengda) HDCI Jateng, lalu ada empat pengurus cabang (pengcab) yakni Surakarta, Boyolali, Pekalongan, dan Karesidenan Pati.

Dalam acara yang digelar di Semarang tersebut, Nanan Soekarna mengingatkan HDCI untuk terus mengaplikasikan perubahan dari club yang awalnya sekedar hobi menjadi sebuah organisasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Kita ingin mengaplikasikan perubahan dari klub yang awalnya hobi menjadi sebuah organisasi yang bermanfaat bagi masyarakat dan mendukung program-progam pemerintah dengan mengutamakan soliditas serta integritas dengan azas kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan," kata Nanan dalam siaran persnya, Senin (23/1.2017).

Dia yang juga mantan Wakapolri ini berpesan kepada para pengurus yang baru dilantik untuk bia membawa nama besar bikers Indonesia agar mendunia melalui kegiatan yang besar.

Sementara Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono yang hadir dalam acara tersebut mengingatkan soal pentingnya keselamatan berlalu lintas.

"Saya harap juga untuk meningkatkan keahlian pengendara dalam mengendalikan kendaraannya, serta bersama- sama selalu tetap menjadi pelopor keselamatan berlalulintas," pungkasnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar