Laman

Senin, 23 Januari 2017

Bocoran Wujud Huawei P10 Kembali Beredar

Bocoran Wujud Huawei P10 Kembali Beredar

INILAHCOM, Beijing - Bocoran dari render Huawei P10 kembali muncul. Dari Bocoran tersebut memperlihatkan posisi sensor sidik jari yang berada di bagian depan smartphone.

Dua gambar pertama menampakkan sisi depan P10, sementara satu gambar lainnya menunjukkan sisi belakang perangkat.

Jika foto ini terbukti benar, maka mereka membuktikan bahwa Huawei telah memutuskan untuk memindahkan sensor sidik jari ke depan, kemungkinan besar dibenamkan pada tombol Home fisik.



Sisi belakang menampilkan setup dual-kamera dengan lensa Leica, yang telah lebih dulu ada di badan pendahulunya, P9. Ada juga flash dual-LED di sebelah kamera, serta laser autofocus.
 
Huawei P10 diharapkan akan membawa layar melengkung dual-edge dengan ukuran 5,5 inci yang mendukung resousi Quad-HD (2560 x 1440 piksel). Secara tampilan, P10 yang sangat mirip dengan pendahulunya, kecuali fakta bahwa perangkat tidak memiliki sensor sidik jari di bagian belakang.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan apakah Huawei juga akan memperkenalkan dua versi P10 saat peluncuran nanti. Seperti diketahui, selain P10 standar, konon akan ada juga P10 Plus.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar