Laman

Kamis, 19 Januari 2017

Berkat Kulkas Electrolux, Makanan Bisa Tahan Lama

Berkat Kulkas Electrolux, Makanan Bisa Tahan Lama

INILAHCOM, Jakarta - Perusahaan Eletronik, Electrolux, baru saja memperkenalkan produk terbaru dari jajaran lemari es Electrolux, NutriFresh Inverter. Produk ini merupakan kulkas untuk keluarga yang dilengkapi dengan berbagai fitur canggih.
 
Salah satu yang diandalkan dari kulkas ini adalah Teknologi NutriFresh Inverter Fridges yang diklaim dapat menyimpan buah dan sayur tetap segar sampai dengan tujuh hari.
 
"Electrolux NutriFresh Inverter Fridges dapat menjaga kesegaran sayuran dan buah-buahan selama 7 hari, dengan kualitas yang sama seperti pada hari Anda membelinya, berkat teknologi FreshShield Crisper, penutup kedap udara pada lemari es NutriFresh, yang menjaga suhu tetap stabil dan memberikan kelembaban yang lebih tinggi, sehingga makanan dapat tetap segar lebih lama," ungkap Iffan Suryanto, President Director Electrolux Indonesia dalam siaran pers yang diterima INILAHCOM, Kamis (19/1/2017).
 
Dirancang secara intuitif menggunakan teknologi inovatif terkini, Electrolux NutriFresh Inverter Fridges dilengkapi berbagai fitur yang memberikan banyak fleksibilitas dalam menyimpan makanan dan sistem yang lebih baik untuk menjaga makanan lebih segar untuk waktu yang lebih lama sehingga konsumen dapat menikmati seluruh kesegaran dan mendapatkan manfaat kesehatannya.
 
"Sekarang ini semakin banyak konsumen yang mencari cara untuk makan yang lebih sehat dan menyimpan lebih banyak makanan segar di rumah. Namun dikarenakan gaya hidup dan kesibukan yang dinamis, menghalangi konsumen untuk berbelanja makanan segar lebih dari sekali dalam satu minggu. Kami memahami kondisi ini dan Electrolux NutriFresh Inverter Fridges hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen," ujar Iffan Suryanto.
 
Electrolux NutriFresh Inverter Fridges hadir dengan FreshShield Crisper yang mampu menjaga suhu di dalam lemari es tetap stabil dengan menggunakan penutup kedap udara yang unik, meminimalisir penguapan udara dan menjaga tingkat kelembaban.
 
Electrolux NutriFresh Inverter Fridges juga dilengkapi dengan FreshTaste Deodorizer untuk menyerap bau yang tidak sedap dan menghilangkan 99,8 persen bakteri.
 
Selain itu, inovasi FlexStor  membuat pengaturan tatakan wadah menjadi jauh lebih fleksibel dan mudah. Terdapat 100 cara untuk memindahkan rak ke atas atau bawah maupun ke samping, sehingga konsumen dapat mengatur ruang sesuai kebutuhan.

NutriFresh Inverter yang hemat dalam konsumsi energi sebesar 37% ini, dikendalikan oleh sebuah antarmuka FreshLogic yang intuitif untuk memudahkan pengaturan tingkat suhu di berbagai kondisi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar