Laman

Senin, 02 Januari 2017

ASUS Siap Luncurkan Chromebook di CES 2017

ASUS Siap Luncurkan Chromebook di CES 2017

INILAHCOM, Taipei - Bekerja sama dengan Google, ASUS kabarnya akan merilis produk komputer jinjing Chromebook pada ajang CES 2017.

Mengutip The Verge, vendor teknologi asal Taiwan tersebut dikabarkan tengah bersiap-siap meluncurkan laptop Chromebook berjuluk C302CA yang kabarnya akan dilengkapi dengan dua port USB Type-C.

Layarnya sendiri memiliki bentang 12,5 inci dan mampu menyuguhkan tampilan visual berkualitas Full-HD 1080p. Menariknya, laptop ini digadang-gadangkan akan mengadopsi konsep convertible.

Dengan disain two-in-one ini memungkinkan Chromebook C320CA dapat berfungsi sebagai laptop dan tablet untuk hiburan. Untuk menopang kinerjanya, ASUS pun membenamkan prosesor Intel Core M3 2,2GHz.

Untuk mendampingi kegaharan prosesor Intel tersebut, ASUS turut mencangkokkan RAM sebesar 4GB. Gudang penyimpanan internalnya sendiri dikatakan memiliki ruang hingga 64GB.

Tidak ketinggalan, ASUS juga melengkapi laptop berketebalan 0,5 cm ini dengan slot microSD. Sharing konten dengan perangkat lain terasa cepat berkat turut hadirnya port USB 3.0 dan Bluetooth 4.2

Tampilan C302CA terlihat berkelas berkat penggunaan material dari logam yang dibalut warna silver.

Keyboard model chiclet yang disertakan membuat Anda masih bisa mengetik di tempat minim cahaya. Kabarnya, ASUS C302CA akan diperkenalkan dalam gelaran CES 2017 yang bakal digelar di Las Vegas, AS, pada 5-8 Januari mendatang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar