Laman

Rabu, 02 November 2016

TP-Link Tawarkan Produk Smarthome di Indocomtech

TP-Link Tawarkan Produk Smarthome di Indocomtech

INILAHCOM, Jakarta - Penyedia produk jaringan  TP-Link kembali hadir di pameran Indocomtech 2016 dengan menyuguhkan berbagai produk yang mengedepankan teknologi smarthome.

“Kami ingin memberikan pengalaman berbeda untuk para konsumen, dimana masyarakat bisa langsung berinteraksi dengan mencoba produk-produk kami disini. Ini tentu hal luar biasa dan kami harapkan masyarakat bisa menikmati pengalaman tersebut,” jelas Daniel Thian, Product Development & Marketing Head TP-Link di arena Indocomtech 2016, di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (2/11/2016).

Sebagai salah satu perusahaan networking di Indonesia, TP-Link turut hadir dan berpartisipasi pada pergelaran teknologi tahunan tersebu. Bertempat di Hall B, TP-Link memperkenalkan semua produk unggulan dan produk terbaru milik mereka di tahun 2016 ini.

Pada kategori SOHO (small office home office), terdapat beberapa produk, yaitu: Wireless Router Archer C3200, Range Extender RE450, Powerline PA8010P KIT, Cloud Camera NC250.

Sedangkan untuk produk SMB (small medium business), TP-Link juga memamerkan Indoor Wireless EAP220 dan EAP320, Outdoor Wireless WBS510 dan CPE220.

Pada gelaran Indocomtech kali ini, TP-Link juga memberikan promo berupa harga spesial untuk seluruh produk-produk yang dimilikinya mulai dari voucher belanja ratusan ribu rupiah, program lucky dip, hingga lelang produk dimulai dari harga Rp50.000.

Beberapa produk tersebut di antaranya adalah AC1750 Wireless Dual. Di booth TP-Link juga disediakan live demo untuk produk smarthome, yaitu cloud camera.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar