Laman

Kamis, 03 November 2016

Tata Motors Jalin Kerja Sama dengan PT Pindad

Tata Motors Jalin Kerja Sama dengan PT Pindad

INILAHCOM, Jakarta - Tata Motors Ltd and PT Pindad menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) kerja sama bisnis kendaraan pertahanan dan militer.

Butir utama dari MoU tersebut adalah merencanakan dilakukannya studi kelayakan untuk menjadikan PT Pindad sebagai partner perakitan lokal kendaraan pertahanan dan militer Tata Motors di Indonesia, sekaligus menjadikan PT Pindad mitra kerja dalam mengekplorasi potensi pasar bagi kendaraan pertahanan dan militer Tata Motors di Indonesia dan negara-negara di ASEAN.

Penandatanganan MoU kerja sama bisnis antara Tata Motors Ltd and PT Pindad disaksikan langsung oleh Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu di sela-sela perhelatan Indo Defence Expo 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (3/11/2016).

“Momen ini adalah momen yang sangat penting bagi milestone Tata Motors di Indonesia. Kami bangga dapat menjalin kerjasama dengan PT Pindad, perusahaan yang dihormati oleh rakyat Indonesia. Lewat kesepakatan ini, kami yakin dapat meningkatkan nilai (kontribusi) kami untuk Indonesia. Dimana hal tersebut telah menjadi komitmen jangka panjang Tata Motors,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur Tata Motors Indonesia.

Tata Motors, perusahaan otomotif terbesar di India yang merupakan salah satu merek 10 besar kendaraan komersial di dunia ini telah memproduksi kendaraan pertahanan dan militer sejak tahun 1958.

Produk kendaraan pertahanan dan militer besutan Tata Motors telah dipercaya oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) dan berbagai negara di dunia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar