Laman

Selasa, 01 November 2016

Samsung Resmikan Galaxy S7 Edge Varian Blue Coral

Samsung Resmikan Galaxy S7 Edge Varian Blue Coral

INILAHCOM, San Francisco - Samsung resmi menambah varian warna baru untuk Galaxy S7 Edge yakni Blue Coral. Ini menjadi warna keenam bagi produk flagship Samsung tersebut setelah Black Onyx, Gold Platinum, White Pearl, Silver Titanium, dan Pink Gold.

Galaxy S7 Edge varian Blue Coral disebut resmi memulai debutnya di sejumlah negara pada hari ini, 1 November 2016. Rincian ketersediaan smartphone ini akan diumumkan oleh provider di negara yang mendapatkannya, demikian lansir GSM Arena.

Sayangnya, Samsung tidak menyebutkan dengan jelas negara mana saja yang akan mendapatkan varian baru ini, selain Singapura dan Taiwan yang sebelumnya memang sudah diumumkan. Tapi yang pasti handset ini akan tersedia untuk pasar AS dan Korea Selatan. Untuk pasar Singapura sendiri, Galaxy S7 Edge varian Coral Blue akan tesedia mulai 5 November mendatang.

Untuk warna Blue Coral, Samsung tampaknya mengikuti tren warna tahun ini, di mana biru tidak terlalu terang dan lebih lembut. Terinspirasi dari alam, warna tersebut berkilau seakan terang berasal dari dalam permukaan kaca Galaxy S7 Edge.

Secara khusus, Samsung mengimplementasikan sapuan warna emas pada bingkai logam perangkat. Hasil kombinasi dua warna itu membuat Galaxy S7 Edge terlihat sangat cantik.



Tak ada perbedaan untuk spesifikasi yang diusungnya. Galaxy S7 Edge varian Coral Blue masih menggunakan spesifikasi yang sama dengan varian-varian warna yang sudah hadir sebelumnya.

Sekedar mengingatkan, berikut spesifikasi dari Samsung Galaxy S7 Edge:

- Layar lengkung Super AMOLED 5,5 inci, Quad-HD 2560 x 1440p, 534ppi, Gorilla Glass 5
- Snapdragon 820, GPU Adreno 530/ Exynos 8890 Octa, GPU Mali-T880 MP12
- RAM 4GB
- Memori internal 32GB/ 64GB
- Memori eksternal slot kartu microSD hingga 200GB
- Kamera utama 12 megapiksel, kamera depan 5 magapiksel
- Sistem operasi Android 6.0 Marshmallow
- Baterai 3600mAh dengan teknologi Fast Charging dan Wireless Charging
- Sensor sidik jari, sensor detak jantung, sertifikasi IP68
- Konektivitas 4G LTE, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 4.2, GPS, NFC
- Dimensi ukuran 150,9 x 72,6 x 7,7 mm, bobot 157 gram.

[ikh]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar