Laman

Rabu, 02 November 2016

Dimo-BRI Hadirkan Solusi Tukar Point Kartu Kredit

Dimo-BRI Hadirkan Solusi Tukar Point Kartu Kredit

INILAHCOM, Jakarta - Perusahaan penyedia layanan pembayaran digital,PT Dimo Pay Indonesia (Dimo), menjalin kerja sama dengan Bank BRI untuk menyediakan solusi layanan sistem pembayaran bagi para anggota pemiliki kartu kredit BRI.

Pimpinan Dimo Pay Brata Rafly mengemukakan kerja sama dengan penyediaan integrasi pada layanan kartu kredit ini memudahkan reward points yang didapatkan pengguna ketika menggunakan kartu kredit dapat ditukar secara langsung dan digunakan sebagai sumber dana atau berfungsi sebagai dompet digital (e-wallet) dalam bertransaksi.

"Dengan integrasi ini memungkinkan pengguna smartphone untuk melakukan redeem (penukaran) point pembayaran dengan aman, cepat, dan mudah hanya dengan menggunakan layanan aplikasi yang diberikan oleh Dimo" Ungkap brata saat ditemui INILAHCOM di Indocomtech 2016 di Jakarta , Rabu (02/11/2016).

Ia melanjutkan Dengan berbagai macam platform pembayaran yang sudah ada. Sebagai penyedia mobile payment technology sekaligus merchant acceptance, Dimo gencar mencari kesempatan kepada bank dan e-Money untuk bekerja sama.

Pihaknya kini telah memiliki se­banyak 3000 merchant ­yang dapat dikoneksik­an dengan merchant ya­ng dimiliki oleh kart­u kredit BRI, sehingg­a kerja sama tersebut dinilai dapat memper­luas sistem pembayara­n dengan cara tanpa uang tunai (cashles­s).

Menurut Brata, sebagai penyedia teknologi untuk pembayaran mobile dan merchat acceptance, pihaknya membuka kesempatan kepada perbankan dan eMoney untuk bekerja sama.

Dengan kerjasama ini juga diharapkan sesuai dengan Gera­kan Nasional Non Tuna­i (GNNT) yang tengah digemborkan oleh pemer­intah dinilai dapat ‎menekan angka pembayaran yang dilakukan de­ngan cara cash.

"Kerja sama ini merup­akan tahap awal ya, n­anti akan banyak lagi­ kerja sama yang kami­ lakukan dengan BRI k­e depan," tambahnya.

Sementara itu, Wakil Kepala Divisi Kartu Kredit BRI Pungki M­ahastuti mengatakan bahwa kerja sama diharapkan dapat berpengaruh pada kepuasan pelanggan ke depannya.

"Dengan kerja sama ini harapan kami kerja sama ini dapat terus berlanjut ya, jadi semua merchant di BRI dan Dimo bisa menggunakan Pay by QR," imbuhnya.

Dalam kerja sama khusus di Indocomtech, PayByQR, bisa digunakan di berbagai di antaranya adalah Bakmi GM, Chatime, dan lainnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar