Laman

Sabtu, 01 Oktober 2016

Spotify Resmi Hadir di Jepang

Spotify Resmi Hadir di Jepang

INILAHCOM, Tokyo - Layanan musik streaming Spotify resmi diluncurkan di Jepang pada smartphone, tablet, desktop, dan konsol game PlayStation.

Pengguna dapat mendengarkan secara gratis tanpa biaya atau meningkatkan layanan ke Spotify Premium dengan biaya langganan 980 yen/bulan.

"Kami adalah layanan musik freemium pertama yang memberikan akses kepada para pencinta musik di Jepang untuk menikmati musik dari musisi lokal dan internasional favorit mereka," tulis Spotify dalam keterangan persnya.

Layanan streaming musik populer asal Swedia tersebut kini telah hadir di 60 negara di antaranya Argentina, Austria, Australia, AS, Belgia, Brasil, Kanada, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Yunani, Hongkong, Irlandia, Italia, Malaysia, Belanda, Filipina, Singapura, Spanyol, Swedia, Swiss, Taiwan, Turki, Inggris dan Indonesia.

Dalam akun Twitter pribadinya baru-baru ini, co-founder dan CEO Spotify Daniel Ek mengumumkan bahwa Spotify telah memiliki lebih dari 40 juta pelanggan berbayar.

Selain itu, Spotify juga telah membayarkan lebih dari US$5 miliar kepada pemilik hak cipta dalam industri musik sejak pertama kali diluncurkan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar