Laman

Kamis, 15 September 2016

Wow, Stroller ini Dapat Berjalan Sendiri

Wow, Stroller ini Dapat Berjalan Sendiri

INILAHCOM, San Francisco -  Kini telah hadir kereta bayi atau stroller yang memiliki kemampuan berjalan secara otomatis tanpa harus Anda dorong. Berkat tenaga motor elektrik di dalamnya, produk bernama Smartbe ini dapat membebaskan tangan Anda saat digunakan berjalan-jalan bersama sang buah hati.

Smartbe telah dibekali dengan sensor yang dapat mendeteksi pergerakan Anda. Misalnya ketika Anda berhenti maka Smartbe juga akan ikut berhenti. Begitupun jika Anda melakukan pergerakan maju ataupun mundur, Smartbe senantiasa mengikuti.

Dengan menggunakan tenaga baterai isi ulang, Smartbe dapat dipakai hingga enam jam penuh. Namun tidak perlu khawatir jika daya baterai habis, Smartbe masih dapat digunakan dengan cara manual seperti stoller pada umumnya.



Selain beberapa fitur di atas, Smartbe juga menawarkan beberapa fitur unggulan lainnya seperti baby cam, safety belt, pengendali suhu, pengaturan kursi, pelipatan otomatis, kanopi, speaker yang dapat dipakai untuk mendengarkan musik ataupun alarm anti maling.



Seluruh fitur-fitur yang dimiliki Smartbe dapat diatur melalui perangkat smartphone iOS atau Android yang sudah terpasang aplikasi khusus.

Dengan banderol harga mulai dari US$399, stoller Smartbe sudah dapat dipesan dan dijadwalkan akan mulai tersedia pada April tahun depan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar