Laman

Selasa, 27 September 2016

Ultah ke-70, Piaggio Hadirkan Vespa Edisi Khusus

Ultah ke-70, Piaggio Hadirkan Vespa Edisi Khusus

INILAHCOM, Jakarta - Selain meluncurkan dua Moge Moto Guzzi V9 terbaru, PT Piaggio Indonesia juga memperkenalkan tiga varian Vespa edisi spesial ulang tahun ke-70, atau disebut Vespa Settantesimo.

Tiga jenis Vespa edisi Settantesimo tersebut, yakni Vespa Primavera, GTS 150 dan 300, serta New PX 150, hadir dengan tampilan spesial, berkelir warna biru muda, yang menandakan Vespa masih tetap muda di usia 70 tahunnya.

“Piaggio Indonesia sangat senang dan antusias dapat meluncurkan tiga model terbaru dari edisi khusus perayaan 70 tahun Vespa untuk para pecinta Vespa di Tanah Air dimana penggemar Vespa merupakan terbesar kedua di dunia setelah Italia," ujar Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, di Jakarta, Selasa (27/9/2016).

Selain mengusung warna segar, Vespa Settantesimo juga dibekali aksesori seperti box belakang berwarna coklat yang mempermanis tampilannya, berpadu dengan jok berwarna senada.



“Konsumen Vespa edisi spesial juga bisa mendapatkan helm khusus dalam paket pembelian,” tambah Marco.

Vespa Primavera edisi spesial dibanderol Rp49 juta, sementara GTS 150 dan 300 masing-masing berlabel Rp59 juta dan Rp200 juta, sedangkan PX 150 yang menggunakan mesin transmisi manual dapat ditebus seharga Rp90 juta, kesemuanya merupakan harga off the road dan sudah bisa didapatkan di diler-diler terdekat namun jumlahnya terbatas.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar