Laman

Sabtu, 17 September 2016

Sony Rilis Proyektor Mungil Pico Terbaru

Sony Rilis Proyektor Mungil Pico Terbaru

INILAHCOM, New Jersey - Sony baru saja mengumumkan perilisan proyektor mungil Pico terbarunya yakni MP-CL1A. Proyektor ini merupakan suksesor dari MP-CL1 yang meluncur tahun lalu.

Sama seperti pendahulunya, MP-CL1A masih mengandalkan desain mungilnya. Dengan dimensi 15 x 7,6 x 1,3cm dan bobot 210 gram, ukurannya setara dengan sebuah dompet dan bakal sangat mudah dibawa-bawa di saku celana atau jaket pengguna.

MP-CL1A bisa diandalkan untuk memproyeksikan gambar berukuran 120 inci dari jarak 3,7 meter. Sony mengklaim, penggunaan teknologi Laser Beam Scanning (LBS) pada proyektor terbarunya ini memberikan jaminan kualitas gambar ciamik.

Teknologi ini memungkinkan proyektor untuk menghadirkan gambar dengan kualitas bagus meski diproyeksikan pada permukaan yang tidak rata. Gambar pun akan dihadirkan dalam kualitas resolusi HD 1920 x 720 piksel dengan rasio kontras 80.000:1.

Keuntungan lain yang dimiliki MP-CL1A adalah baterai tahan lama. Sony menyematkan baterai berkapasitas 3400mAh yang mampu bertahan hingga dua jam pemakaian.

Menariknya lagi, proyektor mungil ini bisa pula digunakan sebagai power bank. Tak lupa, terdapat opsi menyalurkan audio via Bluetooth. Selain itu, MP-CL1A telah dilengkapi dengan kickstand yang juga berfungsi sebagai penutup lensa.

Hadir dengan pilihan warna abu-abu dan gold, Sony membanderol MP-CL1A dengan harga jual US$399 atau sekitar Rp5,2 juta. Proyektor mungil terbaru ini akan tersedia pada Oktober mendatang dan bisa dibeli melalui Amazon.com.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar