Laman

Minggu, 18 September 2016

Pokemon GO Plus Resmi Rilis

Pokemon GO Plus Resmi Rilis

INILAHCOM, San Francisco - Pokemon GO Plus resmi dirilis. Aksesoris wearable ini dirancang untuk mengurangi penggunaan smartphone saat bermain Pokemon GO, sehingga para pemain dapat lebih leluasa berjalan atau berlari tanpa harus menatap layar smartphone.

Pokemon GO Plus sudah tersedia di beberapa retailer, meski tampaknya tidak mudah untuk mendapatkannya. Sebagian retailer seperti Amazon dan GameStop menjualnya secara online, meski GameStop kemungkinan juga memiliki persediaan untuk pembelian offline. Setiap unitnya dibanderol seharga US$35 atau sekitar Rp461 ribu.

Baca juga: Pokemon GO Plus Mulai Dijual di Jepang

Selain mengurangi penggunan smartphone, Pokemon GO Plus juga bisa membantu menghemat baterai smartphone yang memang terkenal boros saat memainkan game Pokemon GO.

Ketika menggunakan aksesoris ini dan melewati Pokestop, Pokemon GO Plus akan mengirimkan notifikasi atau pemberitahuan melalui getaran dan lampu LED.

Baca juga: Aksesoris Ini Mudahkan Anda Tangkap Monster Pokemon

Para pemain Pokemon GO bisa mengenakan aksesoris ini di pergelangan tangan atau menyelipkannya di tas. Namun, untuk menjalankannya harus tetap terhubung ke smartphone via koneksi Bluetooth.

Selain memberitahukan keberadaan Pokestop, Pokemon GO Plus juga dapat mengirimkan notifikasi ketika ada monster Pokemon di sekitar.

Menariknya, aksesoris ini dilengkapi sebuah tombol untuk menangkap Pokemon. Setelah monster Pokemon berhasil ditangkap, Pokemon GO Plus akan bergetar. Dan hasil tangkapannya bisa dilihat langsung di layar smartphone.

[ikh]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar