Laman

Minggu, 25 September 2016

Perbaiki Masalah EarPods, Apple Rilis iOS 10.0.2

Perbaiki Masalah EarPods, Apple Rilis iOS 10.0.2

INILAHCOM, San Francisco - Apple baru saja merilis update iOS 10.0.2. Salah satu hal terpenting yang dibawa oleh update ini adalah perbaikan untuk masalah EarPods pada iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Terdapat beberapa laporan dari pengguna bahwa EarPods tiba-tiba bisa aktif dengan sendirinya, membuat iPhone 7 dan iPhone 7 Plus memainkan lagu, mematikan, melewatinya, serta membuat Siri jadi non-aktif. Permasalahan ini diduga terjadi pada adaptor headphone dan plug lightning.

Apple langsung bereaksi dan segera melakukan perbaikan dengan merilis update iOS 10.0.2. Setelah pengguna iPhone 7 dan iPhone 7 Plus menginstal pembaruan software tersebut, diharapkan mereka tak lagi memiliki masalah-masalah di atas.

Selain mengatasi masalah pada EarPods, update iOS 10.0.2 juga akan membasmi beberapa bug yang berhubungan dengan aplikasi Photos. Beberapa konsumen mengeluhkan aplikasi ini jadi sering crash. Sementara ada bug lain yang menghentikan fungsi app extensions.

Untuk pemilik iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, update ini telah hadir dan akan memunculkan notifikasi pada perangkat.

Namun, jika notifikasi itu tidak muncul, pengguna bisa mencoba memeriksa kehadirannya melalui menu Settings > General > Software Update.

Update ini memiliki bobot file antara 30MB sampai 60MB, tergantung versi apa yang diunduh oleh pengguna, demikian lansir GSM Arena.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar