Laman

Jumat, 02 September 2016

Moto Z Play Resmi Rilis, Harga Rp6 Juta

Moto Z Play Resmi Rilis, Harga Rp6 Juta

INILAHCOM, Berlin - Setelah beberapa hari lalu sempat muncul melalui situs benchmark GFXBench, kini smartphone kelas mid-range Moto Z Play resmi diumumkan kehadirannya di gelaran IFA 2016 yang tengah berlangsung di Berlin, Jerman.

Tak jauh berbeda seperti yang telah diungkap oleh GFXBench, Moto Z Play tampil dengan layar Super AMOLED 5,5 inci beresolusi Full-HD 1080p serta dapur pacu berupa chipset Snapdragon 625 octa-core 2.0GHz yang dipadu RAM 3GB dan pilihan memori internal 32GB atau 64GB. Hadir pula slot kartu microSD untuk tambahan ruang penyimpanan hingga kapasitas 2TB.

Untuk fitur fotografi dan video, Moto Z Play menggunakan kamera belakang 16MP dengan aperture f/2.0 dan dukungan teknologi phase detection autofocus (PDAF), serta kamera depan 5MP dengan lensa wide-angle dan LED flash.

Smartphone yang berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow ini juga memiliki dukungan terhadap percikan air lewat nano-coating yang melapisi sekujur bodinya.

Hadir pula sensor sidik jari dan loudspeaker di bagian depan dan sebuah pin konektor di bagian belakang yang dipakai untuk menghubungkan berbagai case Moto Mods sesuai kebutuhan pengguna.

Adapun spesifikasi lain yang juga tertanam pada Moto Z Play di antaranya adalah baterai berkapasitas 3510mAh dengan kemampuan Turbo charging, konektivitas 4G LTE, WiFi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth 4.0 LE, NFC, dan USB Type-C.

Moto Z Play siap beredar secara global pada akhir September dengan banderol harga US$450 atau sekitar Rp6 juta. Disebutkan sejumlah negara bakal mendapatkan varian dual-SIM dari smartphone anyar ini. [ikh]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar