Laman

Jumat, 02 September 2016

Meluncur di IFA 2016, Nubia Z11 Tampil Tanpa Bezel

Meluncur di IFA 2016, Nubia Z11 Tampil Tanpa Bezel

INLAHCOM, Berlin - Vendor smartphone Nubia resmi memperkenalkan smartphone terbarunya yakni Nubia Z11 di ajang IFA 2016 yang saat ini tengah digelar di Berlin, Jerman.

Menggabungkan seni dan teknologi serta kombinasi desain tanpa bezel dengan fitur intuitif, perangkat anyar ini diklaim memberikan arti baru dalam menggunakan smartphone.

Co-founder dan Senior Vice President Nubia Technology Co Ltd, Felix Fu, mengatakan, dengan fitur interaktif baru yang dimilikinya, Nubia Z11 menembus batas baru pada fotografi mobile, memudahkan pengguna untuk mengambil gambar yang setara dengan kualitas DSLR.
    
"Terobosan baru lahir lewat imajinasi tanpa batas.Sejak 2012, Nubia berhasil menciptakan berbagai terobosan teknologi baru. Peluncuran ponsel pintar ini, menandakan babak baru bagi nubia serta pengalaman pengguna di seluruh dunia," kata Felix Fu, dalam siaran pers yang diterima INLAHCOM, Kamis (1/9).

Smartphone Nubia Z11 sendiri menyajikan lembar spesifikasi kelas flagship. Termasuk prosesor powerful Snapdragon 820 besutan Qualcomm, kamera 16MP dengan OIS, kamera depan 8MP, pemindai sidik jari, baterai 3000 mAh yang mendukung Quick Charge 3.0 dengan konektor USB Type-C.

Ada dua konfigurasi memori yakni RAM 4GB/64GB storage atau RAM 6GB/128GB storage. Keduanya tetap menyediakan slot microSD untuk ekspansi ruang penyimpanan.

Nubia Z11 akan tersedia dalam 3 pilihan warna, Standard Edition (Silver, Grey) dengan 4 GB RAM ditambah 64GB ROM ditawarkan seharga 499 Euro atau sekitar Rp 7,4 Juta. Sedangkan Black Gold Edition, dengan 6 GB RAM ditambah 64GB ROM dijual 599 Euro sekitra Rp 8,9 Juta.

Ponsel anyar ini disebutkan bisa segera didapatkan di kawasan Inggris Raya, Eropa (Republik Ceko, Jerman, Italia, Portugal, Spanyol, Rusia), Asia (India, Thailand, Vietnam, Indonesia) dan Amerika (Amerika Serikat, Argentina, Meksiko) mulai September 2016.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar