Laman

Rabu, 28 September 2016

Kreasi2Shop Ramaikan Pasar E-commerce Indonesia

Kreasi2Shop Ramaikan Pasar E-commerce Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Satu lagi hadir di tengah persaingan bisnis industri e-commerce Indonesia yakni Kreasi2Shop. Merupakan asli karya anak bangsa, Kreasi2Shop mencoba menjadi unik dan beda dibandingkan e-commerce lainnya.

Direktur Kreasi2Shop Rae Narendra Putra mengatakan bahwa konsep Kreasi2Shop adalah sebagai e-commerce specialist yang lebih ditujukan dalam menyediakan produk elektronik dan non-elektronik untuk semua kebutuhan rumah tangga dari brand terbaik lokal dan internasional.

"Barang-barang yang bisa dijual di Kreasi2Shop,mulai dari perlengkapan bayi, aksesoris gadget,perlengkapan rumah tangga," katanya dalam peluncuran Kreasi2Shop, di Jakarta, Rabu (28/09/2016).

Menurutnya, pembeda dengan situs e-commerce lain yaitu adanya ketersediaan garansi resmi untuk seluruh produk yang dijual oleh Kreasi2Shop.

"Jadi, garansi resmi yang dibeli customer disediakan langsung oleh brand yang berkaitan, sehingga keamanan barang lebih terjamin," ujar Rae.

Untuk barang-barang yang dijual saat ini sudah tersedia dari merek nasional dan internasional di antaranya Philips, Turbo, Graco, dan Corelle.

Untuk proses pembelian pembeli juga dimudahkan dengan adannya fitur penampilan produk yang berkaitan produk utama.

"Cara ini dapat memudahkan customer dan mempercepat decision making mereka untuk memilih dan membeli produk," jelasnya.

Rae mengungkapkan, dalam waktu dekat ini Kreasi2Shop akan mengembangkan fitur-fitur lainnya seperti sistem pembayaran, aplikasi mobile, dan logistik untuk mempermudah pelanggan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar