Laman

Sabtu, 24 September 2016

Google Berpotensi Jadi Pemilik Baru Twitter

Google Berpotensi Jadi Pemilik Baru Twitter

INILAHCOM, New York - Twitter kabarnya akan dijual kepada perusahaan lain. Sebuah informasi terbaru menyebutkan bahwa saat ini Twitter sedang dalam proses negosiasi dengan beberapa perusahaan teknologi atau media. Google dilaporkan menjadi salah satu dari sekian banyak peminat yang ingin membeli Twitter.

Berdasarkan analisa Wall Street, Twitter diminati bukan hanya karena kemampuan aplikasi ini sebagai media sosial yang kuat, tapi juga karena memiliki data-data para penggunanya. Selain itu, Twitter juga memiliki beragam fitur menarik yang diminati pengguna, seperti streaming langsung pertandingan American Football yang disambut hangat dan dipuji pecinta linimasa.

Tidak hanya itu, Twitter juga memiliki Periscope. Aplikasi ini disukai karena memberi kebebasan pemiliknya untuk melakukan live streaming dari akun mereka kepada follower. Intinya, para pengguna Twitter juga bisa memiliki siaran streaming pribadi, langsung dari kamera smartphone.

Sejak 6 November 2013, yakni saat Twitter go public, sahamnya terus diburu banyak orang. Saat ini, diperkirakan Twitter memiliki nilai jual sebesar US$15,5 miliar.

Setelah ada rumor yang menyebutkan bahwa Twitter akan dijual kepada perusahaan lain, saham media sosial populer tersebut langsung naik 22%.

Dengan banyaknya peminat yang ingin memiliki Twitter, bisa saja harga belinya melambung hingga US$20 miliar.

Sayangnya, baik pihak Twitter maupun Google belum mau mengomentari mengenai hal ini. Jadi, ikuti terus perkembangan informasinya hanya di INILAHCOM.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar