Laman

Selasa, 27 September 2016

Google Allo Tetap Laris Meski Dikritik

Google Allo Tetap Laris Meski Dikritik

INILAHCOM, San Francisco - Meski mendapat tanggapan negatif dari Edward Snowden beberapa waktu lalu, layanan pesan Google Allo tampaknya tetap banyak peminatnya.

Seperti diungkapkan oleh pengguna Reddit, HJain13, Allo kini telah bergabung dengan jajaran aplikasi terkemuka lainnya yang telah diunduh dari Google Play Store lebih dari satu juta kali.

Meski demikian, jumlah unduhan yang tercatat di Play Store tidak bisa memastikan jumlah sebenarnya. Hanya bisa diperkirakan antara 1 juta hingga 5 juta unduhan.

Baca juga: Edward Snowden: Jangan Gunakan Google Allo

Pencapaian ini nampaknya sudah wajar, mengingat bahwa setiap aplikasi buatan Google selalu menarik perhatian dan diunduh oleh jutaan orang.

Kehadiran Google Allo ini akan menjadi pesaing bagi aplikasi pesan instan lainnya, seperti iMessage, Facebook Messenger, WhatsApp, Telegram, dan aplikasi lainnya.

<blockquote class="twitter-tweet" data-lang="en"><p lang="en" dir="ltr"><a href="https://twitter.com/hashtag/GoogleAllo?src=hash">#GoogleAllo</a> hits #1 in the Play Store!<a href="http://ift.tt/2dq6JUs; <a href="https://t.co/QHOILD7B95">pic.twitter.com/QHOILD7B95</a></p>&mdash; Justin Uberti (@juberti) <a href="https://twitter.com/juberti/status/779341102021087232">September 23, 2016</a></blockquote>
<script async src="//platform.twitter.com/widgets.js" charset="utf-8"></script>



Tidak ada komentar:

Posting Komentar