Laman

Rabu, 28 September 2016

Gandeng NVIDIA, Apple Siapkan Produk Revolusioner

Gandeng NVIDIA, Apple Siapkan Produk Revolusioner

INILAHCOM, Santa Clara - NVIDIA dan Apple dikabarkan bekerja pada sebuah produk baru yang akan memiliki kemampuan mumpuni. Berita itu agak unik mengingat produk terbaru yang dibuat oleh perusahaan dari Cupertino lebih sering digunakan kartu grafis atau prosesor dari AMD.

Berdasarkan laporan Bloomberg, tampaknya NVIDIA dan Apple akan bekerja sama kembali. Lowongan tersebut mengatakan kalau pelamar akan 'membantu menghasilkan produk revolusioner Apple selanjutnya'.

Mereka juga akan 'bekerja dalam kemitraan dengan Apple' dan juga menulis kode yang akan “menentukan dan membentuk masa depan” dari perangkat lunak grafis yang berhubungan dengan komputer Apple Mac.

Mengingat bahwa NVIDIA adalah pemain utama GPU, ada kesempatan yang sangat baik bahwa kita bisa melihat komputer Mac baru akan ditenagai GPU NVIDIA.

Meskipun berita kerja sama ini sangat mungkin terjadi, namun Anda jangan berharap produk revolusioner ini akan cepat rilis ke pasar. Apple diperkirakan masih akan menggunkan GPU AMD untuk Mac satu ronde yang akan datang, demikian lansir Ubergizmo.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar