Laman

Senin, 26 September 2016

Bocoran Harga Xiaomi Mi Box Terkuak

Bocoran Harga Xiaomi Mi Box Terkuak

INILAHCOM, San Francisco - Setelah diperkenalkan beberapa bulan lalu di gelaran Google I/O, kini kabarnya Xiaomi siap menjual Mi Box di AS.

Hal tersebut terindikasi dari sebuah bocoran foto yang menampilkan boks Xiaomi Mi Box di sebuah gerai Walmart dengan banderol harga US$69 atau sekitar Rp900 ribu.

Tak disebutkan gerai Walmart mana yang dimaksud pada bocoran tersebut, namun yang jelas sampai saat ini Xiaomi pun belum memasarkan perangkat set top-box itu. Bahkan raksasa teknologi asal China itu pun masih menulis 'coming soon' di laman Mi Box dalam situs resminya.

Mi Box adalah perangkat Android TV yang menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dan memungkinkan para pengguna untuk mengakses film atau game dari Google Play serta YouTube.

Untuk spesifikasnya, Mi Box ini didukung oleh chipset ARM Cortex-A53 berprosesor quad-core yang dipadu dengan GPU Mali 450 dan RAM 2GB.

Perangkat yang mampu menampilkan konten 4K ini juga telah dilengkapi dengan penyimpanan internal seluar 8GB. Adapun penyimpanan tambahan dapat dihubungkan melalui USB.

Mi Box built-in dengan Bluetooth remote control yang mendukung pencarian suara, dan juga kompatibel dengan game kontroler Mi. Perangkat ini juga sudah dilengkapi dengan Dolby Digital Plus yang akan menaikkan kualitas audio.

Selain bakal meluncur di AS, pihak Xiaomi juga menyatakan bahwa Mi Box akan diluncurkan secara global dalam waktu dekat, tidak menutup kemungkinan juga nakal hadir Indonesia.

Apakah Anda tertarik untuk memilikinya?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar