INILAHCOM, Jakarta - Pascaperubahan logo yang dilakukan Yahoo pada akhir September lalu, Director of Product Management for Yahoo Mail, Shiv Shankar, mengatakan bahwa jumlah unduhan aplikasi Yahoo meningkat.
"Kami melihat bahwa lebih banyak orang mengunduh aplikasi Yahoo Mail dan lebih banyak pengguna memanfaatkan layanan Yahoo Mail," ujarnya melalui surat elektronik.
Lebih lanjut, Shankar mengatakan pengguna telah merespons pembaruan Yahoo tersebut dengan sangat positif. Menurut dia, pengguna menyukai tata letak baru dan desain yang mudah digunakan.
"Di Android dan iOS, kami telah menerima penilaian rata-rata 4,6 bintang dengan hampir 7 juta ulasan dari pengguna di seluruh dunia," kata dia.
Baca juga: Yahoo Kini Punya Logo Baru
Yahoo meluncurkan logo baru tersebut sebagai desain ulang perusahaan sejak kepemimpinan CEO Marissa Mayer pada 2013.
Logo baru tersebut dirancang oleh Pentagram, perusahaan di balik sejumlah desain logo, seperti Citibank dan Cooper Hewitt.
Logo baru tersebut hadir dengan huruf kecil dengan tanda seru (!) khas Yahoo. Tapi, tanda seru itu hadir dengan format miring.
Pentagram menjelaskan bahwa huruf 'y' dan tanda seru '!' dibuat dengan sudut 22,5 derajat. Kemiringan tersebut menunjukkan rasa kegembiraan. [tar]
Selasa, 22 Oktober 2019
Yahoo Sebut Ada Peningkatan Pascaperubahan Logo
Yahoo Sebut Ada Peningkatan Pascaperubahan Logo
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar