Laman

Selasa, 01 Oktober 2019

Samsung Mulai Pasarkan Galaxy Tab S6 di Indonesia

Samsung Mulai Pasarkan Galaxy Tab S6 di Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Setelah diperkenalkan Agustus lalu, Samsung resmi memboyong Galaxy Tab S6 ke Indonesia. Berikut keunggulan dan harga yang ditawarkan tablet premium terbaru besutan Samsung itu.

"Kali ini kami meluncurkan tablet premium yang ditujukan untuk generasi  milenial, usia 24 hingga 35 tahun, yang menginginkan semuanya," kata Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia, dalam acara peluncuran Galaxy Tab S6, di Jakarta, Selasa (1/10/2019).

Untuk spesifikasinya, tablet anyar ini mengusung layar Super AMOLED dengan ukuran 10,5 inci. Resolusinya 2560 x 1600 piksel dengan aspek rasio 16:10.

Dua kamera tersemat di bagian belakang, ukurannya 13MP dan 5MP (ultra wide). Sementara kamera depannya berkekuatan 8MP.

Baterai berkapasitas 7040 mAh dibenamkan dalam Galaxy Tab S6 ini yang telah disertakan pengisian cepat 18W.

Dapur pacunya memakai chipset Snapdragon 855 berpadu dengan RAM 6GB. Sementara memori internalnya 128GB, bila kurang Samsung menyediakan slot microSD.

Galaxy Tab S6 memiliki empat speaker AKG dengan Dolby Atmos. Menghadirkan pengalaman yang memuaskan saat menikmati hiburan di dalamnya.

Tablet ini turut dibekali sensor sidik jari di layar. Dan tentu saja pena stylus S-Pen. Tidak hanya untuk corat-coret, stylus ini berfungsi sebagai remote control saat memutar konten mutimedia dan mengambil foto.

S-Pen sendiri dibekali baterai 0,35mAh yang dapat menyokong 10 jam penggunaan. Bisa diisi ulang 10 menit penuh dengan menempelkan ke belakang tablet.

Galaxy Tab S6 diberikan fungsi DeX untuk menjadikannya seperti desktop. Agar menunjang produktivias, disertakan pula aksesori cover keyboard.



"S Pen ini sangat unik karena berbeda, perangkat aktif karena memiliki daya dan dapat di-charge otomatis saat diletakkan pada tablet. Ini juga dilengkapi wireless charging yang bisa di-charge selama 10 menit untuk 10 jam penggunaan," papar Denny.

Tersedia tiga varian warna yang ditawarkan, yakni Cloud Blue, Mountain Gray dan Rose Blush. Harga Samsung Galaxy Tab S6 dibanderol Rp11,999 juta.

Samsung juga memberikan penawaran khusus hingga 31 Oktober 2019 berupa setiap pembelian BookCover Keyboard senilai Rp2,199 juta diberikan cashback Rp600 ribu.

Bagi pelanggan XL Prioritas juga dapat memperoleh GalaxyTab S6 dengan harga Rp3,8 juta melalui paket bundling XL Prioritas Shopping Points.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar