Laman

Rabu, 02 Oktober 2019

Mitsubishi Memulai Penjualan Dendo Drive House

Mitsubishi Memulai Penjualan Dendo Drive House

INILAHCOM, Jakarta - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) memulai penjualan terbatas Dendo Drive House (DDH) dengan sistem rumah berbasis V2H di Tokyo, Jepang mulai besok, Rabu (3/10/2019).

MMC telah mengumumkan konsep dan rencana peluncuran paket DDH saat ajang Geneva Auto Show 2019 pada Maret lalu. Dimana ini adalah penjualan DDH pertama di dunia, dan MMC berencana untuk memulai penjualannya di pasar luar Jepang.

Dalam siaran persnya kepada INILAHCOM, Rabu (2/10/2019), MMC menyebut DDH merupakan sistem komprehensif yang terdiri dari kendaraan listrik Mitsubishi (electric vehicle/EV) atau plug-in hybrid vehicle (PHEV), charger dua arah, panel surya, dan baterai rumah dan dirancang untuk diintegrasikan secara mulus sebagai bagian dari rumah.

Paket ini memungkinkan pelanggan untuk mengisi ulang kendaraan EV/ PHEV di rumah menggunakan tenaga yang dihasilkan dari matahari. Dan untuk memasok listrik dari EV/ PHEV mereka kembali ke rumah.

DDH sangat menguntungkan pelanggan dan membantu menghemat biaya listrik dan menyediakan persediaan yang dapat diandalkan untuk sumber daya darurat.



Tersedia di diler MMC, DDH menyediakan serangkaian layanan yang komprehensif termasuk, penjualan, pemasangan, dan setelah pemeliharaan komponen sistem.

Banyak keuntungan bagi pelanggan dengan menggunakan DDH ini. Seperti pelanggan dapat berkontribusi pada penciptaan masyarakat rendah karbon.

Caranya dengan menggunakan listrik yang dihasilkan oleh panel surya untuk memberi daya pada peralatan rumah tangga atau untuk menyediakan daya bagi EV/ PHEV mereka.

Selain itu, DDH menyediakan sumber daya darurat yang handal yang dapat memasok daya dari EV/ PHEV atau baterai penyimpanan untuk menjalankan peralatan di rumah.

Keuntungan lain DDH dengan ditawarkan sebagai paket inklusif di diler Mitsubishi. Sehingga memudahkan pelanggan untuk membeli semua komponen sistem bersama-sama dan memastikan kompatibilitas. [ikh]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar