Laman

Rabu, 09 Oktober 2019

Konsep QAFL untuk Penjernih Udara Panasonic

Konsep QAFL untuk Penjernih Udara Panasonic

INILAHCOM, Jakarta - Panasonic tampaknya tak sekadar hadir untuk merespon perubahan di masyarakat, tetapi juga dengan menghadirkan solusi produk dan layanan yang memberi solusi gaya hidup  yang lebih baik.  

Dengan sejumlah perangkat Panasonic ini mempunyai teknologi canggih Nanoe di dalamnya, sehingga dapat menghasilkan udara bersih untuk kesehatan dan kesegaran kulit ke dalam ruangan rumah maupun mobil Anda.

Executive Director Panasonic Asia Pasific Ichiro Suganuma mengatakan, melalui konsep Quality Air for Life (QAFL) ini memanfaatkan produk teknologi AC, ventilasi, dan pemurnian untuk udara yang lebih bersih.

QAFL dimaksudkan untuk memanfaatkan teknologi AC, ventilasi, dan pemurnian udara dari Panasonic untuk menghasilkan udara yang lebih segar dan bersih untuk lingkungan hidup yang lebih nyaman.

Selain itu, teknologi Nanoe pun diklaim efektif menghilangkan bau, menghambat pertumbuhan bakteri dan virus, serta melembabkan kulit serta rambut.

"Teknologi nanoe pun mampu menghilangkan partikel debu hingga PM 2,5 dan telah ditanamkan ke berbagai pendingin ruangan Panasonic. Inilah bukti komitmen Panasonic untuk meningkatkan kualitas udara di setiap sisi kehidupan konsumen," ujar Ichiro, di Jakarta, Rabu (9/10/2019).

"Konsep QAFL sendiri sudah diadaptasi selain indonesia ada Malaysia, Thailand, dan Singapura," sambung Ichiro.

Teknologi Nanoe sendiri merupakan teknologi yang dipatenkan Panasonic yang bisa ditanamkan ke berbagai jenis pendingin ruangan seperti di perumahan dan komersial.

Dikembangkan sejak 18 tahun yang lalu, hingga saat ini teknologi Nanoe terus berkembang untuk memberikan solusi untuk berbagai jenis masalah di udara, seperti teknologi Nanoe X yang efektif menghilangkan bau, menghambat pertumbuhan lima tipe polutan seperti virus bakteri, jamur, allergen, polen, dan menghilangkan partikel debu hingga PM 2.5, serta mampu memberikan efek melembabkan pada kulir, dan rambut.

Adapun Teknologi Air Conditioning, AC Panasonic sudah dibekali dengan Teknologi IoT (Internet of Things).

Adaptor LAN nirkabel menawarkan fleksibilitas yang lebih besar dan cara yang lebih cerdas untuk mengelola kenyamanan pendinginan dan manajemen energi.

Aplikasi Panasonic Comfort Cloud dirancang khusus untuk sektor perumahan dan bisnis kecil --dapat dihubungkan hingga 200 unit AC dengan hanya satu perangkat seluler.

Panasonic mengundang masyarakat untuk merasakan solusi dan teknologi tata udara Panasonic terbaru ini di booth di area Hall D No. E01 JIEXPO Kemayoran pada pameran Refrigerator & Heating, Ventilation, Air Conditioner (RHVAC) Indonesia 2019.

Pameran elektronik ini merupakan yang terbesar di Indonesia dan diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran pada 9-11 Oktober 2019. [ikh]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar