INILAHCOM, Tangerang - Perhelatan akbar GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 juga dimanfaatkan oleh Honda Prospect Motor (HPM) untuk mengumumkan tiga finalis Brio Music Project.
Diumumkan di booth Honda di Hall 1, ICE BSD City, Tangerang, pada Minggu (21/7/2019), ketiga finalis tersebut adalah Stev and Sound, Yefta & Teman Tidur, serta Push and Play.
Brio Music Project merupakan kontes online bagi generasi millenial untuk menciptakan musik orisinil yang akan menjadi jingle dari All New Honda Brio.
Para finalis kembali menyanyikan jingle Brio bertema 'Break Out Break Free' yang telah mereka ciptakan, di atas panggung booth Honda.
Stev and Sound yang berasal Jakarta membawakan jingle Brio ciptaan mereka yang berjudul 'Brio Pilihanku'.
Band dengan aliran musik Pop-Jazz ini beranggotakan empat orang yang terdiri dari Steven (gitaris), Natasya (vokalis), Satya (bassist), dan Fritheo (drummer).
Yefta & Teman Tidur yang berasal dari Bandung membawakan jingle Brio ciptaan mereka yang berjudul 'Break Out Break Free'.
Memiliki aliran musik Pop-Rock, Yefta & Teman Tidur terdiri dari Yefta (vokal dan gitar), Berry (drummer), Andi (bassist), dan Marcel (biola).
Sedangkan Push and Play yang berasal dari Surabaya menciptakan jingle Brio yang berjudul 'The Power of Brio'.
Dengan aksen musik Pop-Rock, band yang beranggotakan empat orang ini terdiri dari Jeffrey (vokalis), Yosua (drummer), Isbagh (gitaris), dan Gian (bassist).
Pemenang dari Brio Music Project akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp50 juta, memperoleh kontrak dengan Sony Music Entertainment Indonesia, berkesempatan untuk merilis mini album di Spotify, serta mendapatkan coaching personal dengan penyanyi Rendy Pandugo.
Pemenang juga akan berkesempatan untuk menjadi band panggung di acara Honda selama 1 tahun, membintangi Brio Web Series, dan menjadi Brand Ambassador dari All New Honda Brio.
Masyarakat umum juga dapat berpartisipasi langsung untuk memilih band terfavorit dengan cara memberikan 'like' pada postingan tiap band di Instagram @Hondaisme dengan periode voting 20-26 Juli 2019.
Pemenang dengan 'like' terbanyak akan diumumkan pada 27 Juli 2019 bersamaan dengan pengumuman juara umum Brio Music Project 2019 di booth Honda di GIIAS 2019 pukul 14.30-15.30 WIB.
"Brio Music Project digelar sebagai wadah bagi generasi milenial yang memiliki bakat dalam bermusik untuk menampilkan hasil karya orisinal mereka. Setelah melakukan audisi ke berbagai kota dan menerima video audisi dari seluruh Indonesia, ajang ini tinggal selangkah lagi untuk menemukan band anak muda terbaik yang akan menjadi ikon baru dari Honda Brio," kata Jonfis Fandy, Director Marketing and After Sales Service HPM. [ikh]
Tidak ada komentar:
Posting Komentar