Laman

Senin, 06 Mei 2019

MMKSI Lampaui Target Penjualan di IIMS 2019

MMKSI Lampaui Target Penjualan di IIMS 2019

INILAHCOM, Jakarta - Keikutsertaan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam ajang pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 mendulang sukses.

Sepanjang pameran yang berlangsung 11 hari (25 April-5 Mei 2019) di JIExpo Kemayoran, Jakarta, MMKSI membukukan angka pesanan kendaraan (SPK) sebanyak 3.104 unit.

Pencapaian tersebut melebihi target yang ditetapkan di awal pameran, yaitu 2.710 unit, sekaligus melampaui pencapaian SPK tahun lalu di pameran yang sama, yakni 2.644 unit.

Secara rinci, pesanan kendaraan Mitsubishi Motors di IIMS 2019 didominasi oleh Xpander dengan kontribusi 69 persen, disusul oleh Pajero Sport dengan kontribusi 28 persen. Sedangkan 3 persen pemesanan lainnya berasal dari model Triton dan Oulander Sport.

Selain dari angka pemesanan kendaraan, antusiasme masyarakat terhadap lini produk kendaraan Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia juga terlihat dari angka test drive yang dilakukan pengunjung IIMS 2019.

Sepanjang pameran, pengunjung telah melakukan total 601 kali test drive untuk varian Pajero Sport Dakar 4x4, Xpander Ultimate, dan Xpander Sport A/T.



"Capaian ini menjadi semangat bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan dari penjualan hingga purna jual dengan dukungan jaringan diler resmi dan tenaga layanan Mitsubishi yang tersebar di seluruh Indonesia dan menjadikan Mitsubishi Motors sebagai nomor satu top of mind brand di Indonesia," ungkap Naoya Nakamura, President Director MMKSI.

Tak hanya pencapaian dari sisi penjualan, Mitsubishi Motors juga memperoleh penghargaan bergengsi di ajang IIMS Awards 2019, yakni Best Low MPV untuk Mitsubishi Xpander.

"Kami juga mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan masyarakat Indonesia dan rekan media massa yang luar biasa terhadap lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia," pungkas Nakamura.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar