Laman

Minggu, 19 Mei 2019

Mazda Rilis CX-3 GT Sport Nav+ untuk Pasar Inggris

Mazda Rilis CX-3 GT Sport Nav+ untuk Pasar Inggris

INILAHCOM, London - Mazda memperkenalkan crossover CX-3 GT Sport Nav+ untuk pasar Inggris. Varian edisi terbatas dengan mesin 2.0 liter ini hanya diproduksi sebanyak 500 unit.

Managing Director at Mazda Motors UK Ltd Jeremy Thomson mengatakan, penawaran CX-3 GT Sport Nav+ menyusul penjualan Mazda CX-3 di Inggris yang didominasi varian Sports Nav+ dengan jumlah mencapai 75 persen.

"Peluncuran Mazda CX-3 GT Sport Nav+ menambah model edisi khusus yang membawa kendaraan ramah, penampilan yang berbeda, dan nilai yang ditingkatkan yang dicari oleh pembeli mobil lintas medan," kata Thompson.

Mazda CX-3 GT Sport Nav+ telah dilengkapi jok berbalut kulit Nappa standar warna mobil yang dapat dipilih sendiri oleh pembelinya, selain pembaruan dari sisi eksterior ataupun interior.



Untuk warna mobil, CX-3 GT Sport Nav+ tersedia dalam pilihan Jet Black Mica, Ceramic Metallic, dan Soul Red Crystal Metallic.

Crossover dengan mesin berkekuatan 119 HP Skyactiv-G itu punya penggerak dua roda (2WD) dengan pilihan transmisi manual 6-percepatan atau transmisi otomatis 6-percepatan.

Pertama kali diluncurkan pada Agustus 2018, CX-3 GT Sport Nav+ juga telah mengusung gril baru serta velg berukuran 18 inci.

Mengutip Carscoops, Mazda CX-3 GT Sport Nav+ akan hadir di pasar Inggris pada 1 Juni 2019 dengan banderol harga mulai dari 24.095 euro atau sekitar Rp390 juta untuk transmisi manual dan 25.095 euro atau sekitar Rp407 juta untuk transmisi otomatis.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar