Laman

Senin, 20 Mei 2019

Eurokars Kenalkan Flagship Dealer Mazda Terbaru

Eurokars Kenalkan Flagship Dealer Mazda Terbaru

INILAHCOM, Jakarta - Memanfaatkan ajang buka puasa bersama media, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) memperkenalkan fasilitas terbaru Mazda berupa flagship dealer di bilangan Simprug, Jakarta Selatan.

Fasilitas terbaru ini merupakan pusat layanan penjualan dan purna jual Mazda, sekaligus menjadi diler keempat yang berada di bawah manajemen PT Eurokars Surya Utama.

"Kami sangat bangga melihat perkembangan merek Mazda di Indonesia. Sejak pengambilalihan distributorship dari Mazda Motor Corporation pada tahun 2017, hari ini kami dapat membuktikan kepada teman-teman Media hasil kerja keras kami dengan dimulainya proses uji coba diler Mazda terbaru di Simprug ini," ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI, Senin (20/5/2019).

Uji coba operasional diler ini sudah dimulai sejak 7 Mei lalu. Flagship dealer ini akan resmi beroperasi pada Juli mendatang.  

Kegiatan uji coba pada diler Mazda Simprug ini tentu membuktikan komitmen PT EMI terhadap perkembangan merk Mazda di Tanah Air.

"Mazda Simprug merupakan diler Mazda yang paling modern di Indonesia yang telah menerapkan standar layanan internasional sesuai dengan arahan Mazda Corporation di Jepang.  Identitas terkini yang diimplementasikan pada diler Mazda Simprug, dapat turut memperkuat citra merek premium yang dimiliki oleh Mazda, apalagi jika melihat lokasinya yang berada di wilayah Jakarta Selatan, dimana wilayah ini merupakan salah satu barometer pertumbuhan otomotif premium di Ibu Kota," tambah Roy.



Mazda Simprug memiliki bangunan seluas 7.070  m2 yang berdiri di atas lahan seluas 2.645 m2. Bangunan diler ini terdiri dari lima tingkat dengan satu basement.

Ruang pamer utama berada di lantai dasar yang dapat memajang 12 unit Mazda terbaru untuk dapat dilihat oleh calon konsumen yang datang. Di lantai ini juga terdapat lantai mezzanine yang berfungsi sebagai ruang tunggu pelanggan yang nyaman dan dibangun dengan disain modern minimalis, sehingga menambah kesan mewah layaknya di showroom atau bengkel kendaraan premium.

Di lantai dua terdapat ruang kerja dari PT Eurokars Surya Utama serta beberapa ruangan pertemuan. Sedangkan ruang bengkel (workshop) berada di lantai tiga dengan 9 service bay yang telah dilengkapi dgn peralatan canggih sesuai standar Mazda Corporation Jepang.

Adapun di lantai empat terdapat ruangan National Training Center, sebagai pusat pelatihan bagi seluruh mekanik dan tenaga penjual Mazda.

Sementara di lantai basement akan menjadi ruang pamer bagi 'Mazda Certified Pre-Owned' atau ruang pamer mobil bekas Mazda, yang dapat menampung hingga tiga kendaraan untuk dipajang.



Perkenalan diler Mazda Simprug ini sejalan dengan Kampanye Merk Mazda terbaru, yakni 'Imagination Drives Us', yang diluncurkan pada April lalu di ajang Telkomsel IIMS 2019.  Kampanye ini menyampaikan bahwa Mazda tak hanya membuat mobil, namun juga menciptakan cara baru untuk mengekspresikan gaya hidup konsumennya saat ini.  

Oleh skarena itu, diler Mazda Simprug dibangun dengan desain modern minimalis, sehingga memberikan kesan premium dan kenyamanan tinggi layaknya di showroom atau bengkel kendaraan premium.

Seperti halnya di seluruh diler Mazda lainnya di Indonesia, konsumen pembeli mobil di Mazda Simprug berhak mendapatkan Mazda Warranty yang memberikan jaminan selama  3 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

Dengan Mazda Warranty, pelanggan Mazda juga akan mendapatkan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) hanya dengan menghubungi nomor 14051 yang siaga 24 jam sehari dan 7 hari seminggu. Mazda Warranty ini merupakan kerjasama antara PT EMI dengan PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Indonesia) sebagai penyedia garansi dan layanan ERA.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar