Laman

Senin, 06 Mei 2019

AHM Jual 1.223 Unit Motor, PCX Jadi yang Terlaris

AHM Jual 1.223 Unit Motor, PCX Jadi yang Terlaris

INILAHCOM, Jakarta - Astra Honda Motor (AHM) menutup gelaran pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 dengan penjualan sebanyak 1.223 unit sepeda motor.

Raihan tersebut didominasi oleh model skutik Honda PCX yang terjual sebanyak 550 unit.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pengunjung telah menjadikan sepeda motor Honda sebagai teman berkendara yang menyenangkan untuk beraktivitas sehari-hari, termasuk Honda PCX yang kali ini jadi primadona pameran ini," ujar Didi Kwok, General Manager Sales Division AHM, dalam keterangan tertulisnya, Senin (6/5/2019).

Menyusul kesuksesan PCX, jajaran skutik Honda lainnya juga mencatatkan penjualan yang signifikan. Honda Scoopy berada di posisi kedua dengan total penjualan 253 unit, diikuti Honda Vario Series 119 unit, dan Honda BeAT Series 102 unit.



Motor bebek ikonik Honda Super Cub C125 membukukan penjualan sebanyak 37 unit, skutik premium Honda Forza juga terjual 37 unit. Adapun sepeda motor berperforma tinggi Honda CBR250RR menyedot perhatian pengunjung dengan total penjualan 35 unit.

Pada jajaran big bike, Honda CMX500 Rebel kembali menjadi moge terlaris dengan penjualan 21 unit. Sementara itu, motor yang baru diperkenalkan pada pameran, Honda X-ADV berhasil menarik minat lima orang pembeli.

Produk moge lainnya, Honda CB650R yang belum lama diperkenalkan ke publik, juga berhasil mencetak penjualan sebanyak lima unit di ajang pameran yang berlangsung 11 hari di JIExpo Kemayoran, Jakarta itu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar