INILAHCOM, Jakarta - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah merilis Xpander Limited sebagai produk baru yang merupakan edisi spesial dalam jumlah terbatas di ajang IIMS 2019 sebagai bentuk apresiasi atas penerimaan dan pencapaian penjualan yang baik dari masyarakat Indonesia.
MMKSI juga memperkenalkan program kampanye lanjutan untuk model Xpander bertajuk #PilihXPANDERPinterBener, dengan fokus utama memberikan informasi serta edukasi kepada konsumen pengguna dan pasar potensial tentang keuntungan memiliki Xpander yang lebih besar lagi yang tercermin dari total biaya kepemilikan/ total cost of ownership.
Hal ini didukung oleh layanan penjualan serta purna jual, fitur dan performa kendaraan yang berimbas pada penerimaan pasar yang terjaga baik bagi produk Xpander.
Tak hanya itu, MMKSI juga menampilkan unit display spesial hasil modifikasi yang dilakukan terhadap Xpander dengan konsep Xpander AP4 Concept. Tahun ini, Xpander direncanakan untuk mengikuti sebuah event motorsport bertajuk AP4 yang merupakan konsep mobil balap yang menggunakan basis kendaraan harian yang diproduksi dan dijual secara massal di pasaran.
Xpander AP4 Concept menjadi konsep kendaraan rally AP4 dengan basis Mitsubishi Xpander yang diinisasi oleh pembalap nasional Rifat Sungkar dan didukung penuh oleh MMKSI.
Kegiatan ini adalah untuk membuktikan nilai yang lebih dari sekedar modbil MPV keluarga, dengan focus kekuatan, ketahanan --termasuk impresi dan kemampuan kendara yang fenomenal.
Sepanjang gelaran IIMS 2019, MMKSI menyuguhkan beragam program hiburan dan edutainment yang dipersembahkan khusus bagi konsumen setia produk dan pengunjung booth Mitsubishi Motors.
"Selain menghadirkan produk baru dan unggulan Mitsubishi Motors, partisipasi MMKSI di ajang IIMS 2019 juga bertujuan untuk memberikan edukasi mengenai kemudahan layanan purna jual dan keuntungan biaya perawatan mobil Mitsubishi. Tak hanya itu, berbagai hiburan menarik dan informasi terkait gaya hidup dengan karakteristik brand Mitsubishi Motors juga ditampilkan untuk menambah wawasan dan aktualitas gaya hidup pengguna," ungkap Intan Vidiasari, Deputy General Manager Planning & Communication Group MMKSI.
Jadwal program di booth Mitsubishi Motors IIMS 2019:
Sabtu, 27 April 2019
10.00-11.00 WIB: Workshop bersama Baim Wong & Paula Verhoeven
19.00-20.00 WIB: Hiburan spesial – Anji
Minggu, 28 April 2019
18.00-19.00 WIB: Hiburan spesial – Naura
Senin, 29 April 2019
14.00-15.00 WIB: Talkshow mengenai modifikasi Bersama NMAA
Selasa, 30 April 2019
11.00-12.00 WIB: Persentasi line-up produk Mitsubishi Motors oleh Rifat Sungkar
14.00-15.00 WIB: Talkshow mengenai hidup ramah lingkungan bersama Key Opinion Leader Zero Waste Indonesia
Rabu, 1 Mei 2019
14.00-15.00 WIB: Talkshow mengenai seni bersama Key Opinion Leader Dinda Puspitasari
20.00-21.00 WIB: Persentasi line-up produk Mitsubishi Motors oleh Rifat Sungkar
Kamis, 2 Mei 2019
19:00-20:00 WIB Talkshow mengenai digital bersama Key Opinion Leader Arief Muhammad
Jumat, 3 Mei 2019
11.00-12.00 WIB: Persentasi line-up produk Mitsubishi Motors oleh Rifat Sungkar
19.00-19.30 WIB: Talkshow mengenai pengelolaan keuangan bersama Key Opinion Leader Jouska
19.30-20.00 WIB: Hiburan – The Kangkung band
Sabtu, 4 Mei 2019
19.00-20.00 WIB Hiburan spesial – Ari Lasso
Minggu, 5 Mei 2019
11.00-12.00 WIB: Workshop mengenai Doodle Art Mini
12.30-13.00: Hiburan spesial – RAN
Jumat, 26 April 2019
Program Edukasi Mitsubishi di Sepanjang IIMS 2019
Program Edukasi Mitsubishi di Sepanjang IIMS 2019
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar