Laman

Kamis, 27 Desember 2018

Suzuki Recall 5.900 Unit Super Carry di India

Suzuki Recall 5.900 Unit Super Carry di India

INILAHCOM, New Delhi - Produsen mobil penumpang terbesar India, Maruti Suzuki, mengumumkan program penarikan kembali untuk perbaikan, atau biasa disebut recall, terhadap 5.900 unit Super Carry terkait adanya masalah pada pompa bahan bakar.

Dalam siaran persnya yang dikutip NDTV, Maruti Suzuki mengatakan bahwa mereka akan memeriksa kemungkinan cacat pada filter bahan bakar pada kendaraan komersial ringan Super Carry yang diproduksi antara 26 April 2018 hingga 1 Agustus 2018
 
Penarikan kembali untuk perbaikan juga akan mencakup kendaraan dimana filter bahan bakar telah diganti di lapangan selama periode yang disebutkan di atas.

Proses recall ini diinisiasi oleh diler Maruti Suzuki mulai 26 Desember 2018, diawali dengan pihak diler menghubungi pemilik kendaraan yang terdampak, untuk selanjutnya dilakukan inspeksi dan penggantian bagian yang rusak tanpa dikenakan biaya alias gratis.

Para pemilik Super Carry di India juga dapat mengunjungi situs resmi perusahaan dan mengisi nomor sasis pada layar komputer untuk memeriksa apakah kendaraan mereka termasuk yang terdampak.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar