Laman

Rabu, 26 Desember 2018

OPPO Hadirkan F9 Varian Warna Baru 'Jade Green'

OPPO Hadirkan F9 Varian Warna Baru 'Jade Green'

INILAHCOM, Jakarta - Jelang akhir tahun OPPO meluncurkan perangkat F9 varian warna baru, Jade Green. Perangkat ini akan dikemas dalam boks special package yang akan dijual dengan cara flash sale pada 26-31 Desember 2018 melalui situs Shopee.id.

Di dalam special package ini, selain mendapatkan perangkat OPPO F9, pengguna juga memperoleh jade roller yang merupakan alat kecantikan yang popular saat ini dan voucher belanja senilai Rp100 ribu dari Shopee.id. Perangkat ini dijual dengan harga Rp4,299 juta.

“Kami mempersiapkan warna baru OPPO F9 sebagai hadiah spesial tahun baru 2019. Perangkat berwarna hijau ini terinspirasi dari warna batu giok, dimana bagi masyarakat Asia, batu giok dipercaya memberikan peruntungan dan kesuksesan bagi penggunanya," ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia dalam keterangan tertulisnya.

OPPO F9 Jade Green tampil secara mewah dengan membawa warna gradasi putih-hijau dengan frame berwarna emas. Warna hijaunya sendiri terinspirasi dari warna batu giok, yakni warna yang sangat popular bagi masyarakat Asia.

Batu giok selain banyak digunakan sebagai aksesori, juga dipercaya memiliki manfaat untuk penggunanya.

Spesifikasi OPPO F9 Jade Green masih sama dengan pendahulunya. Dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio P60, RAM 4GB, dan kapasitas internal 64GB yang dapat diperluas hingga 256GB dengan menggunakan microSD.

Nilai jual utama perangkat ini terletak pada pengisian daya cepat VOOC Flash Charge yang dapat mengisi penuh perangkat ini dalam waktu 1 jam saja.

Selain itu kehadiran layar 'Waterdrop Fullscreen' membuat perangkat ini memiliki poni yang sangat kecil, menyerupai tetesan air.

Dengan aspek rasio layar 19,5:9, dan persentase screen-to-body sebesar 90,8 persen, pengguna akan memperoleh pengalaman visual yang menyenangkan saat menonton video, bermain game, ataupun bekerja.

OPPO F9 Jade Green ini mulai dikirimkan ke konsumen pada 2 Januari 2019 mendatang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar