Laman

Selasa, 02 Oktober 2018

Jelajah Nusantara Honda CR-V Turbo Tiba di Lampung

Jelajah Nusantara Honda CR-V Turbo Tiba di Lampung

INILAHCOM, Bandar Lampung - Setelah menempuh jarak sejauh 3.623 km dari titik keberangkatan di Banda Aceh, rombongan 'Jelajah Nusantara bersama All New Honda CR-V Turbo' tiba di Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung, Selasa (2/10/2018).

Perjalanan ini merupakan rangkaian dari ekspedisi 'Jalur Darat 34 Gubernur di Indonesia' yang digelar oleh Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) dengan menempuh perjalanan sepanjang 21.000 km selama 133 hari.

Perjalanan yang dimulai pada 7 September 2018 ini telah melalui beberapa provinsi di Pulau Sumatera, di antaranya Sumatera Utara, Sumatera Barat, Jambi, Sumatera Selatan, Bangka Belitung, dan Bengkulu.

Sepanjang perjalanan, rombongan APPSI melakukan audiensi dengan pejabat setempat serta mengeksplorasi berbagai potensi wisata dan lokasi-lokasi yang menjadi ikon masing-masing daerah.

Dari Bandar Lampung, rombongan akan melanjutkan perjalanan ke berbagai daerah di Indonesia. Menurut rencana, rombongan akan melintasi 34 provinsi, 514 kota, dan lebih dari 74 ribu desa dari Sumatera hingga Papua.



"Indonesia memiliki potensi daerah dan wisata yang tersebar di seluruh Nusantara. Karena itu, kami mendukung perjalanan ini dengan menyediakan All New Honda CR-V Turbo yang tangguh menempuh berbagai kondisi jalan namun tetap memberikan kenyamanan bagi penumpangnya," kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director Honda Prospect Motor (HPM).

APPSI merupakan forum kerja sama antar Provinsi dan Gubernur Republik Indonesia yang bertujuan untuk mendukung keberhasilan pelaksanaan otonomi daerah di Indonesia.

Berbagai informasi mengenai perjalanan 'Jelajah Nusantara bersama All New Honda CR-V Turbo' juga dapat dilihat di situs resmi Honda-Indonesia.com dan akun sosial media @hondaisme.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar