Laman

Selasa, 02 Oktober 2018

HMD Global Gelar Acara di India 11 Oktober 2018

HMD Global Gelar Acara di India 11 Oktober 2018

INILAHCOM, Jakarta - HMD Global baru saja mengonfirmasikan penyelenggaraan sebuah acara yang akan dihelat pada 11 Oktober mendatang di India.

Dalam undangannya, HMD Global menyebut akan menyampaikan pengumuman penting untuk memulai musim perayaan. Meskipun demikian, undangan tersebut tidak mengindikasikan rencana produsen smartphone Nokia ini merilis perangkat barunya.

Menilai dari kalimat yang tercantum pada undangan, HMD Global mengindikasikan perangkat baru akan diumumkan pada 4 Oktober dan bukan pada pekan depan.



Sebuah rumor terbaru mengklaim bahwa peluncuran Nokia 9 telah ditunda hingga awal tahun 2019, sehingga satu-satunya smartphone baru yang akan diumumkan oleh HMD Global adalah Nokia 7.1 Plus, perangkat segmen menengah dengan dukungan prosesor Snapdragon 710.

Sementara pada 11 Oktober 2018, acara tersebut diprediksi akan dimanfaatkan oleh HMD Global untuk mengumumkan hal yang secara keseluruhan terkait untuk pasar India.

Sebelumnya, badan regulasi telekomunikasi China, TENAA mengonfirmasi kehadiran Nokia 7.1, dan merilis sejumlah gambar smartphone tersebut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar