Laman

Rabu, 01 Agustus 2018

GIIAS 2018 Siapkan 40 Kendaraan Baru dan Konsep

GIIAS 2018 Siapkan 40 Kendaraan Baru dan Konsep

INILAHCOM, Jakarta - Ajang pameran akbar otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 siap dibuka secara resmi pada hari ini, 2 Agustus 2018, oleh Presiden Joko Widodo.

Akan berlangsung selama 11 hari, pameran yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten ini bakal menghadirkan 40 kendaraan terbaru dan dan kendaraan konsep.

Puluhan kendaraan itu akan meluncur pada GIIAS 2018 yang bertema 'Beyond Mobility' sebagai gerakan evolusi kendaraan bermotor, dari sebuah alat transportasi menjadi sebuah kontribusi guna mendorong percepatan kualitas kehidupan manusia.

GIIAS 2018 akan diikuti oleh 36 brand kendaraan yang terdiri dari 25 merek mobil dan 11 merek sepeda motor.

Adapun merek mobil yang turut serta dalam pameran otomotif ini yakni Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, serta kendaraan niaga dari FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Trucks.

Sedangkan merek sepeda motor yang terlibat adalah Benelli, BMW Motorrad, Harley-Davidson, Astra Honda Motor, Kawasaki, KTM, Nodzomi, Piaggio, Suzuki, Viar, dan Yamaha.

Penyelenggaraan GIIAS 2018 akan menandai dua agenda penting dalam industri otomotif di Indonesia, yaitu deklarasi penerapan bahan bakar EURO 4 dan peluncuran Alat Mekanik Multiguna Pedesaan (AMMDes).

Pameran akbar otomotif ini juga memperkenalkan inovasi teknologi dalam sebuah arena yang disebut Beyond Mobility Area, untuk mendemonstrasikan keunggulan teknologi kepada pengunjung lewat interaksi langsung.

Di gelaran tahun ini, GIIAS bekerja sama dengan Tokopedia sebagai official e-commerce partner, guna memberikan kemudahan dan keuntungan bagi pengunjung.

Pengunjung mendapatkan kemudahan di area aksesoris dan spareparts dan menemukan produk peserta pameran yang diinginkan kemudian bertransaksi melalui aplikasi Tokopedia.

Fasilitas tiket online menjadi pilihan paling tepat untuk mempersiapkan kunjungan ke area pameran. Dibuka mulai pertengahan Juli 2018, tiket online GIIAS 2018 sudah tersedia di aplikasi Tokopedia dan Go-Tix.

Ada juga promo visit weekdays yang berlaku pada Senin hingga Jumat, sepanjang hari akan berlaku promo khusus untuk warga Tangerang, hingga penawaran parkir gratis.

Sedangkan untuk anak berusia di bawah 7 tahun dan lansia berusia di atas 65 tahun tidak dikenakan biaya untuk menikmati GIIAS 2018.

Harga tiket masuk GIIAS 2018:
- VIP Days (2 Agustus 2018): Rp200.000
- Weekdays (Senin-Jumat): Rp50.000
- Weekend (Sabtu-Minggu): Rp100.000.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar