INILAHCOM, Jakarta - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ikut ambil bagian dalam ajang OTOBURSA Tumplek Blek yang digelar di area Gambir Expo Kemayoran, 21-22 Juli 2018, dengan membawa mobil andalannya Mitsubishi Xpander.
Varian Xpander Ultimate AT hadir sebagai unit display di booth Mitsubishi Motors dan juga tersedia sebagai unit tes di area Parade Test Drive Tumplek Blek 2018.
Ditampilkannya model Xpander pada event ini bertujuan untuk memperkenalkan kembali dan memberikan kesempatan langsung kepada para pengunjung untuk merasakan impresi langsung small-MPV peraih predikat 'Car of The Year' ini yang dapat memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia.
Tak hanya Xpander, kendaraan double-cabin terbaru Mitsubishi Motors, Triton Athlete pun hadir sebagai unit display di area Kampung JIP OTOBURSA. Kali ini Triton Athlete disandingkan dengan unit motorcross sebagai referensi untuk menunjukan posisinya di segmen lifestyle dan hobi yang memperkuat imej urban adventurous double-cabin, yang sesuai dengan mobilitas konsumen perkotaan.
Pada ajang OTOBURSA Tumplek Blek kali ini, MMKSI juga memperkenalkan kampanye terbarunya untuk Xpander bertajuk Mitsubishi XPANDER Tons of Real Happiness (ToRH) yang akan diselenggarakan di sembilan kota besar di Indonesia mulai 27 Juli 2018 dengan menyediakan ToRH Corner.
Pengunjung OTOBURSA Tumplek Blek dapat berpartisipasi dalam aktivitas pengenalan ToRH dengan mengunjungi booth Mitsubishi Motors dan mengisi form registrasi pada tautan berikut ini untuk dapat mendapatkan suvenir menarik.
Pada ToRH Corner pengunjung juga dapat memanfaatkan spot ToRH untuk berfoto dan berbagi kebahagiaan.
Untuk memberikan kemudahan pengunjung OTOBURSA Tumplek Blek 2018, tenaga sales dari diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors juga siap melayani kebutuhan konsumen terkait informasi produk dan kegiatan pembelian lini produk kendaraan penumpang di booth Mitsubishi Motors, tentunya dengan promo dan penawaran menarik.
Deputy Group Head of Planning & Communication Group MMKSI Intan Vidiasari menyebut, keikutsertaan dalam OTOBURSA Tumplek Blek kali ini merupakan apresiasi MMKSI terhadap penerimaan masyarakat yang baik, serta pengakuan yang diberikan oleh tabloid Otomotif terhadap Mtisubishi Xpander sebagai Car of The Year.
"Ini menunjukan bahwa Xpander merupakan kendaraan yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia," katanya.
Pada event ini, menurut Intan, pihaknya juga memperkenalkan kampanye Mitsubishi XPANDER Tons of Real Happiness, yang akan berlangsung mulai Juli 2018 hingga awal tahun 2019 di sembilan kota besar di Indonesia.
"MMKSI ingin menunjukan bahwa Xpander tak sebatas memberikan desain yang baik, fitur yang lengkap, kenyamanan maksimal serta tenaga yang besar namun juga kebahagiaan untuk keluarga Indonesia," ucapnya.
Kampanye Mitsubishi XPANDER Tons of Real Happiness merupakan rangkaian aktivitas roadshow untuk membuktikan Mitsubishi Xpander sebagai satu-satunya mobil keluarga dengan fitur yang lengkap dan bertenaga besar hingga mampu menarik beban yang berukuran besar, membawa 'XPANDER Family Park' ke tengah-tengah kota guna berbagi kebahagiaan bersama seluruh keluarga.
Kegiatan ini dimulai dengan tayangan iklan di berbagai saluran televisi nasional dan dapat disaksikan di kanal YouTube resmi Mitsubishi Motors Indonesia sejak 1 Juli 2018.
Sebagai referensi, adegan pada video yang memperlihatkan Xpander mampu menarik beban besar merupakan hasil adegan nyata bukan rekayasa yang dilakukan oleh profesional dalam pengawasan pihak berwenang.
Aktivitas Mitsubishi XPANDER Tons of Real Happiness akan dimulai di Summarecon Mall, Bekasi, pada 27-29 Juli mendatang.
Sabtu, 21 Juli 2018
Xpander Bawa Kebahagiaan ke Ajang OTOBURSA 2018
Xpander Bawa Kebahagiaan ke Ajang OTOBURSA 2018
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar