Laman

Rabu, 02 Mei 2018

7 Pegolf Wakili Indonesia di MercedesTrophy Asian

7 Pegolf Wakili Indonesia di MercedesTrophy Asian

INILAHCOM, Jakarta - Tujuh pegolf terpilih untuk mewakili Indonesia menuju MercedesTrophy Asian Final 2018. Mereka berhasil mencatatkan skor terbaik pada gelaran turnamen MercedesTrophy Indonesia 2018 yang digelar Rabu (2/5/2018), di Pondok Indah Golf Course, Jakarta Selatan.

Ketujuh pegolf itu adalah Donny Andrianto, Reza Darmawan, Budi Rahajo, Raymond Pribadi, Nirwan Santosa, Liesan Jafar, dan Tina Effendi. Mereka berkesempatan untuk mewakili tim Indonesia pada ajang MercedesTrophy Asian Final 2018 di Sanctuary Cove Resort, Australia, pada 5-8 Agustus mendatang.

Pemain terbaik di MercedesTrophy Asian Final 2018 nantinya memiliki kesempatan untuk berlaga pada MercedesTrophy World Final 2018 di Stuttgart, Jerman, 2-7 Oktober 2018.

Turnamen golf MercedesTrophy Indonesia khusus diselenggarakan bagi pemilik kendaraan Mercedes-Benz di Tanah Air. Turnamen golf bergengsi yang telah diadakan sejak 1992 ini adalah wujud apresiasi Mercedes-Benz kepada para pelanggannya sekaligus memberi kesempatan bagi pegolf amatir terbaik untuk berprestasi dalam turnamen serupa di tingkat nasional, regional, dan dunia.

Tahun ini merupakan penyelenggaraan ke-22 dari turnamen prestisius di Indonesia tersebut. Hingga saat ini, MercedesTrophy telah diselenggarakan di lebih dari 60 negara di dunia dengan peserta mencapai lebih dari 60.000 orang setiap tahunnya.

MercedesTrophy Indonesia 2018 terbagi menjadi empat kategori, yakni Flight A, Flight B, Flight C, serta Ladies Category. Dari semua kategori tersebut diambil tujuh orang, yakni dua orang pemenang dari Flight A, dua orang pemenang dari Flight B, dua orang pemenang dari Flight C, serta satu orang pemenang dari Ladies category.

Reza Darmawan, salah seorang pemenang MercedesTrophy Indonesia 2018, menyatakan sangat gembira dengan hasil yang dicapainya.

"Terlebih dengan hasil yang saya capai ini dengan membukukan skor terbaik dan saya bisa lolos ke babak Asian Final di Australia, 5-8 Agustus mendatang," ucapnya.



Sementara itu, Presiden & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Roelof Lamberts mengatakan bahwa melalui turnamen ini, Mercedes-Benz berharap bisa memperkuat hubungan dengan para pelanggan dan bahkan secara konsisten dapat memberikan layanan terbaik melalui event tahunan yang prestisius.

"Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh peserta turnamen MercedesTrophy pada hari ini, dan selamat bagi para pemenang," ucapnya.

Sementara itu, Deputy Director Marketing Communication PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Hari Arifianto menyebut, dari tahun ketahun pegolf amatir terbaik pemilik kendaraan Mercedes-Benz dari seluruh Indonesia turut bergabung pada turnamen bergengsi ini.

"Perkembangan para peserta golf dari Indonesia cukup signifikan di setiap tahunnya, hal ini membuktikan komitmen yang kuat dari Mercedes-Benz untuk membantu para pegolf lokal dan amatir untuk dapat terus mengembangkan bakatnya," pungkasnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar