INILAHCOM, Jakarta - Toyota Astra Motor (TAM) mengumumkan produk LSUV terbarunya, All New Rush, mengalami peningkatan penjualan lebih dari 113 persen atau melonjak dua kali lipat dalam dua bulan pertama 2018.
Sejak resmi dipasarkan awal tahun ini, penjualan New Rush di pasar wholesales (pabrik ke diler) sudah mencapai 6.991 unit, yang berasal dari penjualan 3.416 unit pada Januari dan naik menjadi 3.575 unit pada Februari lalu.
Total penjualan Januari-Februari 2018 sudah mencapai 6.991 unit atau melonjak dibandingkan periode yang sama pada 2017 sebanyak 3.656 unit.
"Kami bersyukur kehadiran All New Rush mampu memenuhi hasrat pelanggan," kata Henry Tanoto, Vice President TAM dalam keterangan tertulisnya.
"Kami berharap respon positif yang begitu besar terhadap All New Rush tak sebatas memperkuat kinerja penjualan TAM, tapi juga memperbesar ceruk pasar medium SUV di pasar otomotif nasional, sekaligus memperkuat industri otomotif nasional karena penggunaan komponen lokal mobil ini semakin besar," imbuh dia.
Tingginya minat pelanggan terhadap All New Rush membuat daftar tunggu atau inden menjadi besar, sehingga TAM memberikan alokasi lebih besar kepada Rush dibandingkan produk lain dari pabrik yang sama, namun tidak mengganggu pelayanan terhadap produk Toyota lainnya.
"Untuk Rush, kami berusaha agar mobil ini dapat cepat terkirim kepada customer sehingga mereka tidak perlu menunggu lama," pungkas Henry.
Selasa, 13 Maret 2018
Penjualan Toyota Rush Naik Dua Kali Lipat di 2018
Penjualan Toyota Rush Naik Dua Kali Lipat di 2018
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar